Coba Dulu Lantai Linoleum…..

http://www.houzz.comPenggunaan linoleum tidak hanya terpaku pada satu ruangan di dalam rumah. Namun, linoleum merupakan pilihan tepat untuk area basah di dalam rumah.

KOMPAS.com – Memberikan keunikan tersendiri pada rumah Anda tidak hanya terpaku pada pemilihan cat dinding dan perabotan rumah. Anda juga bisa mencuri perhatian lewat lantai dengan corak unik.

Selain menggunakan penutup lantai konvensional seperti ubin, kayu, atau karpet, kini Anda memiliki lebih banyak pilihan. Salah satunya adalah linoleum.

Linoleum adalah solusi penutup lantai yang bukan hanya mudah pemasangannya, namun juga relatif murah. Selain itu, linoleum juga disebut-sebut terbuat dari bahan alami yang bisa diperbarui seperti jute, pigment, rasin, linseed oil, limestone, serta woodfloor.

Penggunaan linoleum tidak hanya terpaku pada satu ruangan di dalam rumah. Namun, linoleum merupakan pilihan tepat untuk area basah di dalam rumah. Selain tahan air, pilihan warna juga dapat membuat tempat-tempat basah seperti kamar mandi dan dapur tampak menarik.

Ada tiga jenis produk linoleum yang bisa dijadikan pilihan yaitu, marmoleum dengan warna dan corak alami, artoleum dengan corak kayu, dan walton dengan corak bertekstur. Semua jenis linoleum ini mudah dibersihkan dan dirawat.

Selain warna-warni menarik, Anda juga dapat membuat ruangan di rumah Anda memiliki kesan “berkelas” yang klasik dengan memilih lantai dengan corak kotak-kotak papan catur. Jika tidak terlalu menyukai corak papan catur, Anda juga dapat memilih corak lain seperti garis-garis atau bentuk lain yang lebih sesuai dengan selera Anda.

Selamat mencoba!

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s