info properti : Cuma Ada di London, Tower Air Jadi Rumah Huni

detail berita

Sumber: furnishburnish

LONDON – Dengan terbatasnya lahan yang tersedia di kota-kota besar seperti London, maka tidak mengherankan jika banyak proyek pembangunan rumah yang mentransformasikan bangunan lama. Salah satu bangunan yang ditransformasikan yaitu London Water Tower yang ditransformasikan menjadi sebuah rumah kontemporer yang indah.

Awalnya tower ini dibangun pada 1877, dan dibeli oleh Leigh Osbourne dan Graham Voce dengan kondisi struktur yang sangat tua. Bangunan tua ini terletak di jantung kota London dan memiliki tinggi 99 kaki atau sekitar 30 meter. Bangunan ini memiliki nilai sejarah besar bagi kota London.

Dilansir dari Furnishburnish, Jumat (4/1/2013), rumah yang ditransformasikan dari tower air ini memiliki empat kamar tidur yang luas dan ruangan berkumpul yang besar. Hal yang paling menonjol dari tower  ini adalah pemilihan warna putih pada interior dan penggunaan kaca untuk memberikan pemandangan dari kota London sejauh 360 derajat secara utuh.

Transformasi bangunan ini tidak takut menggunakan elemen furniture lama dalam dekorasinya, seperti kursi, ruang makan, dan meja besar. Dinding bata juga tetap dipertahankan untuk menunjukkan bahwa bangunan ini dahulunya memiliki nilai sejarah yang tinggi. (nia) (rhs)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s