Intiland Jual Rumah di Surabaya Rp4 M per Unit

detail berita

SURABAYA – Graha Natura proyek klaster perumahan PT Intiland Development Tbk menargetkan peluncuran 30 unit rumah setiap tiga bulan. Sehingga, perusahaan menargetkan dalam waktu 3-5 tahun, area perumahan seluas 30 hektar sudah rampung.

Sales Manager Graha Natura, Tan Edison mengaku, hingga akhir tahun telah terjual 15 unit rumah dari 96 unit rumah yang telah dibangun pada tahap pertama. Proyek perumahan ini ditawarkan dari harga Rp4,3 miliar hingga Rp4,5 miliar.

“Kami menargetkan pada akhir tahun dapat terjual semua dari 96 unit yang telah dibangun,” ungkapnya Kamis 17 Januari kemarin.

Untuk tipe yang ditawarkan pada Graha Natura ini dari tipe 280/300 m2 hingga 290/370 m2 dan keseluruhan tipe bangunan berlantai dua. Peminat rumah di wilayah ini berasal dari warga Surabaya. Persentasenya adalah 70 persen berasal dari Surabaya Barat dan 30 persen dari Surabaya Timur.

“Pasar dari rumah ini sekitar 70 persen didominasi Surabaya Barat dan 30 persen dari Surabaya Timur dengan sasaran keluarga besar dan pengusaha,” pungkasnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s