Wow, Rumah ‘Berselimut’ Kulit Kerang

detail berita

Sumber: dailymail

DARTHMOUTH – Louise Cotton menhabiskan 120 ribu euro atau setara Rp1,56 miliar (Rp13 ribu per euro) untuk membeli sebuah rumah di Darthmouth. Rumah tersebut terbilang unik lantaran diselimuti oleh jutaan kulit kerang.

Dilansir dari Dailymail, Selasa (22/1/2013), rumah tersebut berhias kulit kerang sudah sejak 30 tahun yang lalu. Rumah dengan dua kamar tidur tersebut berhiaskan kerang di langit-langit. Kerang-kerang tersebut dibuat dengan berbagai bentuk.

Rumah tiga lantai tersebut sudah menarik perhatiannya saat dia kecil. Serta dia tersentak ketika agen properti mengumumkan harga rumah tersebut.

Pemilik sebelumnya adalah Paul dan Joyce Plimmer. Banyak orang mengatakan jika rumah tersebut nampak mengerikan. Namun dia tidak demikian, dia menyatakan jika rumah tersebut unik.

Louis menganggap rumah tersebut unik dan tidak biasa. Ada bentuk-bentuk seperti jangkar yang diperoleh karena susunan kulit-kulit kerang dengan jumlah yang sangat banyak. Bahkan, nomor rumah itu, yaitu nomor 47 diukir dari kulit kerang.

Di sisi lainnya, terdapat juga ukiran kapal dengan layarnya yang juga terbuat dari kulit ke

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s