Pengembang Ngaku Pasca Banjir Permintaan Apartemen Naik 30%

 

Jakarta – Salah satu pengembang PT Trikarya Idea Sakti, yang merupakan pengembang apartemen Pasar Baru Mansion mengaku terjadi kenaikan permintaan apartemen pasca banjir Jakarta beberapa pekan lalu.

GM Marketing Pasar Baru Mansion Ratdi Gunawan mengatakan faktor pendukung lokasi Pasar Baru Mansion yang tidak tergenang air menjadi penopang kenaikan permintaan tersebut. Hal ini membuat permintaan hunian bertingkat meningkat 30% pasca sepekan banjir yang melanda Jakarta.

“Permintaan apartemen kita naik 30% per pekan. Biasa 20 unit menjadi 26 unit,” katanya seperti dikutip dari keterangan tertulisnya, Senin (28/1/2013).

Ia menuturkan lokasi strategis dengan akses keluar masuk dan saluran air yang tertata baik, membuat penghuni tidak harus khawatir tinggal di titik banjir yang merugikan dan mengancam keselamatan.

Selain itu, genset 24 jam yang biasa melengkapi gedung apartemen menjamin keleluasaan menghadapi musim banjir tanpa pemadaman listrik dan keterbatasan air bersih. Apartemen Pasar Baru Mansion dipasarkan dengan harga mulai Rp 500 jutaan, serta angsuran mulai Rp 11 jutaan/ bulan.

“Saat ini, unit apartemen sudah terjual 60% dari total 582 unit, dan progress pembangunan sudah mencapai lantai 23,” kata Gunawan.

Ia menambahkan bahwa penyelesaian pembangunan tetap berjalan sesuai jadwal, pertengahan tahun 2013.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s