Jakarta Banjir, Jangan Salahkan Developer!

detail berita

Ilustrasi, Sumber: wikipedia

JAKARTA – PT Agung Podomoro land mengaku jangan hanya menyalahkan pengembang terkait banjir yang terjadi di Jakarta beberapa waktu lalu. sebab, banyak faktor lain seperti kurang disiplinnya masyarakat.

“Jangan salahkan developer, padahal masyarakat masih suka buang sampah sembarangan,” kata Coorporate Secretary perusahaan Justini Omas kepada Okezone di Jakarta, Selasa (29/1/2013).

Menurut dia, pengembang juga sebenarnya banyak membantu masyarakat saat terjadi banjir beberapa waktu yang lalu. Banyak area tergenang, membuat warga tidak bisa beraktivitas seperti biasanya.

Dalam hal ini, salah satu mal yang dimiliki oleh Agung Podomoro Land tetap buka seperti biasanya. “Mal yang buka ini, kita melayani kebutuhan masyarakat,” jelas dia.

Sebagaimana diketahui, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan melakukan audit gedung-gedung di Jakarta. Menanggapi hal tersebut, dirinya mengaku terbuka dan siap menghadapi audit dari pemerintah. Dia mengungkapkan jika audit ini akan lebih memperbagus dan memperkuat marketing.

“Tidak apa-apa, kita oke-oke saja. Dengan hasil audit yang bagus dapat memperkuat marketingnya,” ungkapnya. (nia)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s