10 Hari di Jakarta, Miss Universe Menginap di Hotel Grand Sahid Jaya

Olivia Culpo saat tiba di Hotel Grand Sahid Jakarta (Foto: dok. Grand Sahid Jakarta)

Olivia Culpo saat tiba di Hotel Grand Sahid Jakarta (Foto: dok. Grand Sahid Jakarta)

JAKARTA ­– Miss Universe 2012 asal Bolivia, Olivia Culpo, tiba Jakarta pada perjalanan resmi pertamanya ke luar negeri sebagai ratu tercantik segajat. Hotel Grand Sahid Jaya dipilih sebagai tempatnya menginap selama di Jakarta.

Kedatangan Culpo di Hotel Grand Sahid Jaya disambut hangat oleh General Manager Hotel, Jeremy M. Cooper, tim manajemen hotel, beserta penyelenggara pemilihan Putri Indonesia. Memang, salah satu agenda Culpo ke Jakarta adalah dalam rangka menghadiri malam final Putri Indonesia 2012-2013 pada Jumat, 1 Februari 2013, di Jakarta Convention Center (JCC). Rencananya, Culpo akan berada di Jakarta selama 10 hari.

“Merupakan suatu kebanggaan bisa menjadi tuan rumah bagi tamu kehormatan Miss Universe Olivia Culpo. Miss Universe menjadi salah satu tamu penting internasional di tahun 2013 yang hadir di Grand Sahid Jaya Jakarta,” kata Otniel Aldi Abel, Head of Public Relations Grand Sahid Jaya Jakarta, dalam keterangan tertulisnya kepada Okezone, Rabu (30/1/2013).

Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta juga menyelenggarakan acara “Semalam bersama Miss Universe pada 2 Februari 2013 di Ballroom Puri Agung”. Kegiatan ini bertujuan mendukung komitmen hotel dan tanggung jawab sosial kepada Yayasan Kanker Payudara Jakarta (YKPJ), sebuah yayasan yang tidak hanya peduli untuk penderita kanker, juga pencegahan dan deteksi dini. Culpo akan hadir dalam acara malam amal yang menyuguhkan sajian makan malam dengan empat menu utama. Para tamu pun akan disuguhi performa dari dua artis papan atas Indonesia, yakni Sandhy Sondoro dan Rio Febrian dengan lagu-lagu hits mereka.

Nantinya, Culpo akan berbicara tentang pengalaman sebagai  Miss Universe, perannya dalam kegiatan kanker payudara di Amerika Serikat dan pengalaman berada di Indonesia, yang merupakan perjalanan pertamanya ke Asia dan perjalanan luar negeri pertamanya sebagai Miss Universe.

“Acara malam amal ini merupakan bentuk aktivitas Corporate Social Responsibility Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta yang akan terus dilakukan pihak hotel sebagai wujud pertanggungjwaban yang dilakukan dengan banyak cara untuk memberikan manfaat bagi banyak orang,” tutup Otniel.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s