Nasib Tenant di Mal yang Terimbas Banjir

detail berita

Ilustrasi Mal, (Foto: Wikipedia)

JAKARTA – Emporium Pluit Mall membantah jika banjir yang terjadi di kawasan Pluit beberapa hari yang lalu membuat tenant-tenant yang berada di mal itu mundur. Malah sebaliknya, pascabanjir membuat Emporium Pluit Mall semakin diminati.

“Karena mal kita tidak terkena banjir jadi malah menjadi tempat favorit bagi tenant-tenant,” ungkap CEO Emporium Pluit Mall Ellen Hidayat, di Hall Emporium Pluit Mall, Jakarta, Kamis (31/1/2013).

Hal tersebut terbukti dengan tetap larisnya penjualan di mal tersebut. Malahan, lanjut dia, jika tenant lain ingin menyewa, harus menunggu tenant lain yang keluar.

“Untuk unit sudah terjual habis, kalau tenant ingin menyewa di sini ya tunggu ada tenant yang menjualnya,” ungkapnya.

Sebelumnya, dalam kurun waktu empat tahun ini Emporium Pluit Mall telah mencapai tingakt okupansi 100,23 persen. Dengan 100 persen merupakan unit yang ada dan 0,23 persen merupakan tambahan tempat yang diciptakan.

Banjir yang melanda kawasan Pluit beberapa saat yang lalu tidak membuat Emporium Pluit Mall berhenti beroperasi. Mal ini tetap beroperasi seperti biasa untuk membantu ketersediaan kebutuhan bagi masyarakat sekitar.

“Pada saat banjir yang lainnya sudah tutup tapi kita tetap buka sampai pukul 10,” ungkap Senior Promotion Manager Emporium Pluit Mall Priscilla Moningka. (nia)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s