Rumah Seharga Rp2,1 M di BSD Laku Keras

detail berita

BSD City (Foto: Nur Januarita Benu/Okezone)

JAKARTA – Pengembang properti Sinar Mas Land menawarkan rumah dengan harga mulai Rp2,1 miliar per unit yang termasuk dalam klaster De Naara di BSD City. Klaster yang baru saja diluncurkan pada akhir pekan lalu tersebut, diklaim mendapatkan respon sangat positif dari masyarakat.

Sebagaimana dikutip Okezone dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (31/1/2013), Sinar Mas Land menyebut, sebanyak 53 unit atau kavling klaster De Naara tersebut langsung habis terjual pada hari pertama pluncurannya.

“Bahkan unit-unit rumah dalam klaster ini diperebutkan oleh 238 calon konsumen yang harus diundi untuk bisa memperoleh nomor urut,” sebut Sinar Mas Land.

Kawasan hunian BSD City dikembangkan sebagai kota mandiri yang menjadi pelopor hunian terintgritas. Di mana di dalamnya terdapat perumahan, perkantoran dengan konsep arsitektur hijau, sekolah, rumah sakit dan pusat perbelanjaan (lifestyle mall).

Sinar Mas Land juga tercatat telah mengembangkan lebih dari 50 proyek besar di Indonesia dan memiliki lebih dari 10 ribu hektare (ha) cadangan tanah (land bank)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s