2013, Ciputra Targetkan Marketing Sales Rp2,3 T

detail berita

Direksi Ciputra. (Foto : Nur Januarita Benu/okezone)

JAKARTA – PT Ciputra Property Tbk menargetkan sepanjang 2013 marketing sales naik enam persen atau Rp137 miliar menjadi Rp2,3 triliun. Penjualan tersebut diperoleh dari proyek-proyek besar perusahaan.

“Ciputra World 1 dan 2 memberi keuntungan sebesar 60 persen kemudian sisanya merupakan dari proyek-proyek lainnya,” ungkap Direktur PT Ciputra Property Tbk, Artadinata Djangkar, saat acara press confrence di Ciputra World Galerry, Rabu (5/2/2013).

Selain itu, dia juga mengungkapkan jika target pendapatan bersih bisa mencapai Rp1,9 triliun. Sementara untuk keuntungan bersih, perusahaan menargetkan bisa mencapai Rp590 miliar. Selain itu, PT Ciputra juga menganggarkan capex sebesar Rp1,97 triliun yang akan digunakan untuk pembiayaan proyek Ciputra World 1 sebesar Rp783 miliar dan Ciputra Worlds 2 sebesar Rp460 miliar. Kemudian sisanya digunakan untuk proyek-proyek yang lainnya.

Sebelumnya, PT Ciputra Property Tbk pada tahun 2012 mencapai marketing sales melebihi Rp2 triliun. “Pada tahun 2012 perusahaan berhasil mencapai marketing sales sebesar Rp2,1 triliun dengan pendapatan bersih sebelum audit sebesar Rp809 miliar dan. Keuntungan bersih sebesar Rp304 miliar,” pungkasnya. (nia)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s