Harga Kondominium Milik Lippo di Depok Naik 40%

detail berita

Park View Condominium Depok (Foto: Runi/Okezone)

JAKARTA – PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) melalui proyek Park View Condominium Depok mengklaim jika telah terjadi kenaikan harga sebesar 40 persen sejak diluncurkan 2011 lalu. Bahkan, harga tersebut bisa terus naik hingga 60 persen per unit.

“Kita launching pada 2011 dan pada saat itu harga per unit untuk ukuran studio dengan luas 30 m2 seharga Rp260 juta per unit, saat ini telah naik mencapai Rp360 juta per unit,” ungkap Product General Park View Condominium Firdaus Fahmi, saat konferensi pers topping off ceremony Park View Condominium di Kemang Village, Kamis (6/2/2013).

Dia menambahkan, untuk tipe dua kamar juga terdapat kenaikan per unit dari harga Rp550 juta saat launching kemudian meningkat menjadi Rp700 jutaan. Dia juga mengungkapkan jika untuk tipe dengan dua kamar persediannya terbatas. Pasalnya tersedia 10 persen dari total unit yang ada pada tower satu dan dua.

“Untuk saat ini semua dari kedua tower, unit sudah terjual habis,” ungkapnya.

Park View Condominium Depok telah melaksanakan topping off tower 1 dan 2 pada awal Februari 2013 dan akan diserahterimakan kepada pembeli pada September 2013. Adapun lokasinya berada di atas Mall Depok Town Square di Jalan Margonda Raya Depok. (nia)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s