Menikmati Pesona Bali Dalam Dua Wajah

Two Face of Bali

Two Face of Bali (sumber: Prime Plaza Hotel)

Bali – Amadea Resort & Villas bekerjasama dengan Warwick Ibah Luxury Villa & Spa Ubud di awal tahun ini meluncurkan promosi bersama yang menampilkan dua wajah Bali yang unik dan menarik.

Paket kombinasi ini diciptakan untuk memperkenalkan kepada wisatawan sebuah pengalaman berupa kombinasi antara gaya hidup Seminyak yang modern dan gaya hidup Ubud yang kental dengan budaya tradisi Bali.

“Sebagian besar aktivitas wisata di Bali terpusat di kawasan Bali selatan yang saat ini tengah menghadapi masalah kemacetan lalu lintas. Melalui paket ini, kami ingin mendorong para tamu untuk mengunjungi wilayah Bali yang lain sekaligus menjadi contoh kolaborasi hotel untuk menyajikan hal terbaik di Bali”, jelas Wayan Warta, General Manager Amadea Resort & Villas dalam rilisnya kepada Beritasatu.com, Kamis (14/2).

Amadea Resort & Villas sendiri berlokasi tepat di pusat keramaian kawasan ‘Eat Street‘ di Seminyak. Kawasan ini adalah bagian dari sebuah kawasan pariwisata yang saat ini berkembang menjadi tempat favorit bagi wisatawan manca negara.

Selain terkenal dengan pantainya, kawasan ini juga ramai dengan restoran maupun butik yang trendi serta nuansa kehidupan malam yang gemerlap.

Sementara itu, Warwick Ibah Luxury Villas & Spa Ubud merupakan hotel butik yang dibangun sebagai tempat retreat dibalut lanskap tropis tepat di tepi Sungai Campuhan yang asri dan disucikan oleh penduduk lokal.

Hotel ini didesain untuk menghormati warisan kerajaan Bali dan sangat dekat dengan beberapa museum, galeri seni terbaik di Ubud dan situs menarik lainnya yang dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki.

“Kami menyambut positif kerjasama kami dengan Amadea untuk mempromosikan Bali sebagai pulau yang kaya akan ragam budaya. Dengan paket kombinasi ini tamu-tamu bisa bersantai dan berpesta di pantai Seminyak dan kemudian menikmati seni, budaya dan keindahan alam Ubud yang masih lestari. Saya yakin bahwa promosi ini akan memberikan kesempatan bagi para tamu dari kedua hotel untuk menjelajahi pulau yang indah ini lebih jauh lagi,” tambah Stuart Gemmel, General Manager Warwick Ibah Luxury Villa & Spa Ubud.

Paket eksklusif “Two faces of Bali” menawarkan wisatawan untuk menginap selama 5 malam, sudah termasuk transportasi dari dan ke bandara, akomodasi  serta transportasi antar kedua hotel, perawatan spa, romantic dinner dan aneka diskon untuk produk hotel lainnya.

Enaknya lagi, paket istimewa ini bisa mulai dipesan dan akan berlaku sampai dengan 30 Juni 2013 sehingga bisa menjadi pilihan liburan yang berkualitas bersama keluarga dan teman-teman.

Penulis: Feriawan Hidayat//FER

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s