Yuk, Berburu Tiket Murah di ITHF 2013!

Suasana di ITHF 2013 (Foto: Mutya/Okezone)

Suasana di ITHF 2013 (Foto: Mutya/Okezone)

JAKARTA – Ingin mencari tiket pelesir yang murah? Maka kini saatnya Anda mengunjungi Indonesia Travel and Holiday Fair (ITHF) 2013 di Jakarta.

ITHF 2013 merupakan ajang pameran wisata dan perjalanan paling komprehensif dan terbesar yang paling ditunggu di 2013. ITHF dimulai pada Jumat, 15 Februari 2013 hingga Minggu, 17 Februari 2013 di Jakarta Convention Center (JCC).

Pameran ITHF yang ke-11 ini mengusung tema “World on Sale”, yang artinya kemanapun tujuan wisatawan, akan ada diskon besar-besaran dengan harga yang fantastis. ITHF 2013 diisi oleh lebih dari 100 booth travel agent, hotel, aksesoris, dan theme park.

Tidak ketinggalan pula beberapa maskapai unggulan yang juga ikut serta dalam pameran, yaitu Garuda Indonesia, Citilink, dan Singapore Airlines.

“Wisata kini sudah menjadi gaya hidup. Wisatawan tak lagi menunggu libur sekolah, lebaran atau akhir tahun untuk melakukan perjalanan wisata, mereka memilih long weekend atau low season karena lebih murah,” kata Panca R Sarungu, CEO Rajamice dalam sambutan pembukaan ITHF di JCC, Jumat (15/2/2013).

Panca mengharapkan ITHF 2013 dapat menarik sekira 60 ribu pengunjung dan target transaksi Rp60 miliar. Para pengunjung dapat menikmati berbagai diskon dan paket menarik yang disediakan bank dan maskapai sponsor acara ini.

ITHF 2013 juga diselenggarakan bersamaan dengan Indonesia Wellness and Medical Tourism Fair (IWMTF) 2013, yang menyajikan paket-paket wisata medis yang menarik.

Browser anda tidak mendukung iFrame

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s