Pesawat Milik Miliuner Donald Trump Ini Dilapisi Emas 24 Karat

Jakarta – Para pebisnis dan miliuner banyak yang menjadikan pesawat jet pribadi sebagai rumah keduanya. Karena itu pesawat jet pribadi para pebisnis ini dipercantik dengan aksesoris.

Salah satunya pengusaha media yang juga miliuner asal AS Donald Trump. Ia menghiasi pesawat jet Boeing 757 miliknya dengan emas 24 karat.

Dikutip detikFinance, Senin (18/2/2013) majalah Forbes merilis artikel yang berisi fakta-fakta tentang pesawat. Salah satu diantaranya adalah pesawat milik Donald Trump.

Pesawat Trump dilengkapi dengan ruang makan khusus, lounge, VIP Area dan kamar tidur tamu.

Ruangan dalam kabin milik Trump sendiri dilengkapi dengan tempat tidur khusus dan kamar mandi. Menggunakan mesin Roll Royce, Boeing 757 ini mampu membawa 43 penumpang.

Dimanakah emas 24 karatnya?

Emas 24 karat dilapisi di seat belt tempat duduk pesawat. Setiap tempat duduk juga dilengkapi dengan audio-visual sistem.

Jika para penumpang ingin televisi yang lebih besar, tinggal bergeser saja ke main lounge yang memiliki televisi 57 inch dan sound system cukup canggih.

Mau mencari dimana letak barang yang dilapisi emas lagi? Trump menaruhnya di kamar mandi. Shower dan washtafelnya juga dilapisi emas 24 karat.

Dalam bukunya, Think Like a Champion (Berpikir Seperti Juara), Donald Trump mengaku kesuksesannya ini semua berasal dari kerja keras.

“Jika hasil kerja keras anda sudah mulai membuahkan hasil, orang lain pasti akan bilang anda beruntung. Mungkin memang begitu, karena anda beruntung punya otak yang mampu bekerja keras!” ujarnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s