Apartemen Grand Taman Melati Margonda Selesai Akhir 2013

 

Grand Taman Melati Margonda

Grand Taman Melati Margonda (sumber: Imam Mudzakir/Investor Daily)

Jakarta – Sukses membangun dan menjual hunian vertikal (apartemen) Melati Depok, kini PT Adhi Karya melalui anak usahanya PT Adhi Persada Property (APP) pada Maret 2013 ini memulai pembangunan tower kedua dengan nama Grand Taman Melati Margonda senilai Rp150 miliar.

Presiden Direktur PT APP Giri Sudaryono mengatakan, pembangunan akan dipercepat dan ditargetkan apartemen Grand Taman Melati Margonda Depok ini, selesai akhir 2013.

“Pokoknya kita kerja gila, akhir tahun harus selesai, dan harus selesai, karena permintaan atas hunian vertikal di Depok ini cukup tinggi,” kata Giri, di kantornya, Jakarta, Senin (18/2).

Giri mengatakan, untuk topping off nya sendiri dijadwalkan pada tanggal 9-9-2013 mendatang. Saat ini seluruh proses perijinan sudah hampir selesai dan siap bangun.

“Untuk ijin, dalam waktu dekat akan terbit. Mulai bulan depan kita akan bekerja maksimal,” kata dia.

Menurutnya, apartemen Grand Taman Melati Margonda setinggi 27 lantai ini, akan memiliki 513 unit dan mayoritas adalah 70% tipe studio, sisanya adalah two bedroom.

Direktur Produksi PT APP Tarmuzi Romlie menambahkan, tipe apartemen Grand Taman Melati Depok ini adalah tipe studio, dibandingkan dengan tipe lainnya. Karena harga yang terjangkau.

“Hampir sama, pembeli rata rata adalah tipe studio, meski ada juga yang membeli tipe lainnya,” kata dia

Harga dari apartemen Grand Taman Melati Margonda ini dimulai harga Rp361 jutaan sampai harga Rp554 jutaan. Saat ini sudah ada yang booking capai 170 unit.

Penulis: IMM/FER

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s