Resor Miliaran di Puncak Bogor Laris Manis

detail berita

Vimala Hills Villa & Resort (Foto: Dok. Agung Podomoro)

JAKARTA – Vimala Hills Villa & Resort yang dikembangkan oleh PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) melalui anak usahanya PT Putra Adhi Prima saat ini telah meluncurkan enam kluster. Proyek resor yang dikembangkan di Jalan Raya Puncak, Bogor, Jawa Barat ini telah mengalami penjualan sebanyak 88 persen pada fase pertama.

Melihat animo masyarakat yang tinggi, maka Vimala Hills menghadirkan fase terbaru yang letak kontur tanahnya lebih tinggi, yaitu mencapai 700 meter di atas permukaan laut. Di fase terbaru ini, akan diperkenalkan salah satu kluster, yaitu Kluster Kilimanjaro yang tersedia dalam pilihan unit dua  kamar hingga lima kamar.

“Pada unit lima kamar tidur memiliki tiga lantai dengan struktur kavling tebing dengan luas tanah mulai 1.000 meter persegi (m2) yang disebut sebagai “Everest”,” sebut Public Relations & Customer Relations Vimala Hills dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (18/2/2013).

Seperti diberitakan sebelumnya, proyek resor pertama yang dikembangkan Agung Podomoro ini dijual dengan nilai yang cukup mahal, mulai dari Rp1,2 miliar hingga Rp10 miliar per unitnya.

“Harga per unit di Vimala Hills untuk tipe 1 bedroom dengan luas 180-220 m2 mulai Rp1,2 miliar, 2 bedroom (270 m2) Rp1,5 miliar, 3 bedroom (300-360 m2) Rp2 miliar, 4 bedroom (450-550 m2) Rp2,8-3 miliar, 5 bedroom (1.000-1.600 m2) Rp5-10 miliar,” kata GM Marketing Vimala Hills Zaldy Wihardja saat peluncuran Vimala Hills Villa & Resort beberapa waktu lalu.

Kawasan resor dengan status tanah Hak Guna Bangunan (HGB) ini diharapkan menjadi sebuah destinasi terbaru bagi masyarakat urban yang sangat mengidamkan keseimbangan hidup.

Saat ini progres proyek Vimala Hills telah mencakup infrastruktur jalan, pembuatan gerbang utama yang akan menjadi ikon Vimala Hills. Rumah contoh juga dalam proses penyelesaian dengan desain eksterior dan interior yang prestisius. (NJB)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s