Menikmati Panorama Pantai Kuta dari Fave Hotel

Suasana kamar Fave Hotel Kuta, Bali (Foto: favehotels)

Suasana kamar Fave Hotel Kuta, Bali (Foto: favehotels)

FAVE Hotel Kuta menyasar kalangan anak muda. Aksesnya dekat dengan Pantai Kuta sehingga memudahkan Anda menikmati keindahannya.

Sebanyak 95 kamar yang terbagi atas 89 kamar Standard dan enam kamar Deluxe tersedia bagi tamu hotel. Untuk kamar jenis Standard, luasnya mencapai 17 meter persegi sementara untuk Deluxe luasnya mencapai 19 meter persegi. Fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap, termasuk safety box dan di dalam kamar deluxe terdapat coffee time maker. Tarif Fave Hotel Kuta mulai Rp810 ribu untuk tipe Standard.

“Tamu di sini kebanyakan kawula muda domestik. Harga yang cukup terjangkau dan akses yang dekat Pantai Kuta menjadi unggulannya,” kata Budhiwijaya, General Manager Fave Hotel Kuta, ketika ditemui di Kuta, Bali, baru-baru ini.

Banyaknya hotel serupa di sekitarnya membuat hotel bintang dua ini harus menampilkan keunggulan. Salah satu yang menjadi fokus adalah kenyamanan.

“Kita unggulkan kenyamanan, misalnya, dengan kualitas tempat tidur yang disediakan, karena tamu di sini kebanyakan jalan ke luar jadi ke hotel itu benar-benar harus nyaman untuk istirahat,” ujarnya.

Lokasi hotel yang bukan di pinggir jalan besar membuat akses dan lahan parkirnya terbatas. Oleh karena itu, valet parking sangat dianjurkan di sini.

“Kita kerjasama dengan beberapa tempat yang dapat menyediakan lahan parkir. Untuk grup, biasanya Kuta Square menjadi titik poin penurunan, mereka pun melanjutkan perjalanan menuju hotel dengan berjalan kaki,” tutupnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s