Sentul Nirwana Akan Luncurkan Apartemen dan Hunian di Pegunungan

Rumah di Klaster The Atmosphere, Sentul Nirwana Bogor.

Rumah di Klaster The Atmosphere, Sentul Nirwana Bogor. (sumber: BeritaSatu.com)

Sentul, Bogor – PT Bukit Jonggol Asri melalui Sentul Nirwana akan meluncurkan dua produk properti, Hillside Residence dan Hillside Apartment di daerah Sentul, pada Sabtu, 23 Februari nanti.

 

Perusahaan properti tersebut menargetkan penjualan 168 unit apartemen dan 63 unit rumah untuk dua produk tersebut.

 

“Lokasi Hillside Apartment berada di ketingggian 340 meter di atas permukaan laut dan berhadapan langsung dengan hutan pinus. Lokasi berada di lereng Gunung Pancar sehingga cocok bagi konsumen yang mendambakan hunian dengan pesona pegunungan,” ujar Presiden Direktur Bukit jonggol Asri, Marc Dressler, hari ini.

 

Sementara untuk Hillside Residence juga akan dibangun berdekatan dengan apartemen tersebut. Konsep rumah Hillside Residence mengambil tema modern tropis.

 

Untuk apartemen, harga akan dijual mulai dari Rp 200 jutaan hingga Rp 700 jutaan, sedangkan untuk kawasan perumahan harga mulai Rp 500 jutaan – Rp 1,6 miliar.

 

Dengan luas 12.000 hektar, Sentul Nirwana merupakan proyek pembangunan kota mandiri terbesar di Indonesia yang terletak 36 km dari selatan Jakarta. Sejauh ini, perusahaan baru mengembangkan sekitar 300 hektar.

 

“Di tempat ini nantinya akan dibangun theme park, hotel dan resort, lapangan golf, pusat bisnis dan perkantoran, sekolah-sekolah dan universitas bertaraf internasional,” ujar Dressler.

 

Dia juga menambahkan ke depannya akan dibangun kawasan agrowisata terpadu.

 

Pada tahun 2011, Sentul Nirwana sudah berhasil memasarkan klaster The Breeze. Kluster tersebut terdiri dari 124 unit dengan rumah rata-rata tipe 44 dengan luas tanah 105 m2. Rumah-rumah yang dibanderol dengan harga 300-500 juta langsung habis terjual dalam waktu satu bulan sejak peluncuran.

 

Sementara klaster The Atmosphere yang dipasarkan tahun lalu sudah 95 persen terjual. Klaster tersebut terdiri dari 183 unit rumah dengan luas tanah bervariasi antara 140 m2-300 m2. Rumah tersebut dijual dengan harga Rp 600 juta- Rp 1,7 miliar.

 

Untuk produk komersial, 130 rumah toko yang dipasarkan dengan harga Rp 900 juta tahun lalu sudah sold out.

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s