Astaga, Tamu Hotel Cecil Minum Air Kubangan Mayat!

Hotel Cecil (Foto: dailynews)

Hotel Cecil (Foto: dailynews)

MENJIJIKKAN, kesan yang terekam membaca kisah para tamu Hotel Cecil di pusat Kota Los Angeles, Amerika Serikat. Bagaimana tidak, mereka meminum air dari tangki yang di dalamnya ada mayat seorang wanita.

Para tamu menggunakan air dari tangki tersebut untuk minum, mandi, dan menggosok gigi. Mereka merasakan rasa yang aneh dari air yang digunakan. Namun, tak sedikitpun kecurigaan muncul di benak para tamu, mereka hanya menganggap jika rasa tersebut khas pada air di Hotel Cecil.

Salah satu tamu yang meminum air tersebut adalah Sabina Baugh dan sang suami, Michael, yang menginap selama delapan hari di Hotel Cecil. Daerah ini memang terkenal memiliki tingkat kejahatan yang sangat tinggi. Oleh karena itu, mereka lebih memilih untuk meminum air langsung dari keran daripada harus keluar dan membeli sebotol air mineral.

“Airnya memang terasa aneh, namun kami menganggap jika itu memang rasa yang khas di sini. Namun, ketika kami mengetahui semua itu, sangat menjijikan!,” tutur Sabina, seperti dilansir News, Jumat (22/2/2013).

Air di hotel tersebut memang mendapatkan banyak kritikan dari para tamu. Hingga akhirnya, pihak berwenang melakukan penyelidikan terhadap kontaminasi airnya. Namun, bukan zat kontaminan yang mereka temukan, melainkan sebuah mayat dengan tubuh yang sudah membengkak dalam tangki penyimpanan air di atap hotel.

Mayat tersebut diidentifikasi sebagai Elisa Lam, mahasiswa berusia 21 tahun. Mahasiswa University of British Columbia di Kanada ini sedang dalam perjalanan ke Santa Cruz di utara California ketika dikabarkan menghilang awal bulan lalu. Polisi pun masih melakukan penyelidikan atas kematian Elisa dalam sebuah tangki yang terkunci dan dilengkapi alarm. Diperkirakan mayatnya telah ada dalam tangki selama tiga pekan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s