Sensasi Glamor Perpaduan Furnitur & Harley Davidson

detail berita

Perpaduan furnitur American Style dengan Harley Davidson (Foto: Dok. Da Vinci)

JAKARTA – Menggabungkan unsur otomotif dengan elemen desain interior ternyata bisa menghasilkan karya yang estetis. Hal inilah yang dilakukan produsen furnitur Da Vinci. Lewat Da Vinci Indonesia mereka bekerjasama dengan PT Mabua Harley-Davidson mempersembahkan pameran bertajuk “The American Legacy”. Sebuah kolaborasi furnitur dan koleksi terbaru Harley-Davidson di 2013.

General Manager Da Vinci Indonesia Jovita Muliani mengatakan, keseluruhan konsep penataan ruang yang berbeda menggunakan merek furnitur terbaik asal Amerika, dengan gaya Amerika klasik dan industrial progress yang populer dan tidak lekang waktu, adalah satu wujud penghargaan Da Vinci terhadap interior desain.

Dengan menghadirkan konsep penataan ruang yang unik dan berbeda, Da Vinci berharap dapat menginspirasi para pengunjung pameran. Dengan cara inilah cara Da Vinci untuk menghadirkan inspirasi dalam perpaduan desain, interior dan teknologi dengan cita rasa tinggi yang elegan,” kata Jovita saat opening night party di Da Vinci Tower, Jakarta, Kamis (22/2/2013) malam.

Dia menjelaskan, untuk penataan interior, Da Vinci menghadirkan seorang interior dekorator senior, yang didatangkan langsung dari markas besar furnitur Thomasville di Amerika, yaitu Ryan Patrick. Ryan dikenal memiliki sentuhan yang berbeda dalam penataan ruangan telah memberikan kontribusi berupa penataan ruangan yang unik dan berbeda, dengan ide kreatif.

“Dengan penambahan Harley Davidson ke dalam setting ruang menjadi suatu unsur visual unik dan merupakan suatu terobosan baru dalam dunia interior,” ujar dia.

Sekadar informasi, beberapa merek furnitur asal Amerika yang dihadirkan dalam pameran ini yaitu, Thomasville, Theodore Alexander, Jonathan Charles, Maitland Smith, AJ Victor, Hickory Chair, Marge Carson dan Hollywood Homes. Hasilnya adalah perpaduan antara nostalgia kedua masa tersebut dipadu dengan teknologi mutakhir abad ini.

PT Mabua Harley-Davidson yang menjadi partner Da Vinci Indonesia kali ini menghadirkan tiga koleksi terbarunya untuk tahun 2013, yaitu Harley-Davidson ‘Tri Glide Ultra Classic’ (atau lazim disebut dengan ‘Trike’ – kreasi Harley-Davidson dengan tiga roda), Electra Glide Ultra Limited dan salah satu koleksi andalan yang paling banyak diminati, yaitu Harley-Davidson Dyna Wide Glide di ajang pameran ini.

Pameran ini berlangsung sejak 22 Februari 2013 – 22 Maret 2013 ini dapat disaksikan di lobby Da Vinci Tower, Jakarta. Lebih dari enam ruang pamer dihadirkan dalam gaya desain interior klasik Amerika dan Industrial Progress dengan hadirnya Harley-Davidson dan furnitur dalam satu ruang terpadu. (NJB)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s