Cinnamon, Resto Mungil Menawan Nan Berwarna

Cinnamon Restaurant yang ada di Mandarin Oriental Jakarta

Cinnamon Restaurant yang ada di Mandarin Oriental Jakarta (sumber: Mandarin Oriental Jakarta)

Jakarta – Hidangan otentik Asia dan bertaraf internasional memang sudah menjadi trademark dari Cinnamon Restaurant yang terletak di samping lobby hotel Mandarin Oriental, Jakarta.

Dengan nuansa kontemporer yang sangat hidup, Cinnamon menyuguhkan kepada para pengunjungnya pengalaman santap sepanjang hari yang tak terlupakan.

Tidak hanya memuaskan nafsu makan Anda, tetapi memberikan suguhan visual yang menarik, stasiun memasak live di Cinnamon dan dapur bak panggung pertunjukan besar memungkinkan para tamu untuk melihat tim juru masak yang berbakat beraksi di tempat kerja.

Didekorasi dengan gaya chic kontemporer, Cinnamon adalah pilihan yang indah di setiap saat sepanjang hari. Menu sarapan menawarkan pilihan favorit internasional dan regional, sementara untuk makan siang atau makan malam pengunjung dapat menikmati baik à la carte menu atau prasmanan dengan beragam pilihan dari lidah Asia hingga Barat.

Khusus menuju penghujung Februari 2013 ini, Cinnamon mengundang para tamunya untuk menjelajah cita rasa terbaik dari masakan khas Singapura buah karya Top Chef Singapura, Eric Cheam.

Masakan Singapura dikenal akan keragaman kuliner yang memiliki pengaruh budaya Tiongkok, Melayu, India, dan juga cita rasa Peranakan. Hidangan otentik seperti kepala ikan kari India, asam pedas Melayu, serta kreasi unik seperti kepiting cabai yang menjadi icon juga akan hadir pada acara yang mengangkat tema Singapore Food Festival ini.

“Festival yang berlangsung selama satu minggu ini bertujuan untuk menghadirkan beragam makanan khas Singapura yang terinspirasi oleh warisan budayanya. Kami sangat senang dapat menghadirkan salah satu chef terbaik Singapura untuk menyajikan hidangan luar biasa bagi tamu-tamu kami,” ujar Mark Wouters, Direktur Food & Beverage Hotel Mandarin Oriental.

Chef Cheam menduduki posisi sebagai sous-chef di Mandarin Oriental Singapore. Ia adalah seorang Master masakan Singapura yang telah diakui kredibilitasnya dan telah menerima berbagai macam penghargaan untuk bakat kulinernya.

Baru-baru ini ia mewakili Singapore National Culinary Team, dan ia bersama timnya berhasil memenangkan 2010 Food Hotel Asia Battle of Lion. Chef Cheam juga memenangkan penghargaan sebagai runner-up pertama di d’Or Singapore National Selection dua tahun berturut-turut pada 2008 dan 2009.

Menurut Restaurant Manager, Yunita Ardianti, banyak hal lain yang ditawarkan oleh Cinnamon selain Singapore Food Festival yang sedang berlangsung.

“Setiap Jumat malam kami mengadakan Seafood buffet di mana para tamu dapat menikmati masakan laut segar dengan nuansa BBQ yang berlokasi di teras restoran. Hanya dengan Rp295 ribu per orangnya, mereka sudah dapat menikmati hidangan laut istimewa seperti ragam pilihan seafood bar, Norwegian salmon, assorted sushi dan sashimi, serta banyak lainnya,” terang Yunita.

Khusus untuk petualangan kuliner bersama Chef terbaik Singapura, Chef Cheam ini, hanya dapat Anda temukan di Cinnamon. Hidangan tersedia pada saat jam makan siang dan makan malam, hanya dengan merogoh kocek Rp254 ribu nett per orangnya dan sudah termasuk free-flow minuman.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s