Pesawat Delay, Saatnya Bandara Pamer Hiburan Unik

Pilot bermain piano di bandara (Foto: USAToday)

Pilot bermain piano di bandara (Foto: USAToday)

CUACA musim dingin ekstrem membuat banyak jadwal pesawat diundur bahkan dibatalkan. Namun, berbagai cara dilakukan pengelola bandara untuk menghibur para penumpang.

Penundaan jadwal penerbangan pesawat saat musim dingin sudah menjadi hal yang biasa. Tak jarang, cuaca kurang bersahabat membuat beberapa jadwal penerbangan harus dibatalkan, seperti terjadi di Kansas City International Airport dan Lambert-St. Louis International Airport. Banyak jadwal penerbangan dibatalkan, memaksa penumpang menunggu di dalam bandara untuk waktu yang tak dapat ditentukan.

Berbagai cara pun dilakukan pihak bandara untuk menghibur para penumpang. Salah satunya dilakukan oleh seorang pilot dari United Express. Dia langsung turun tangan untuk menghibur penumpang yang penerbangannya harus dibatalkan. Dia langsung menuju sebuah grand piano yang memang disediakan bandara untuk kemudian memainkannya. Beberapa lagu berhasil ia bawakan untuk menghibur penumpang, seperti dilansir HuffingtonPost, Senin (25/2/2013).

Ini bukanlah pertama kalinya sebuah bandara menghibur penumpang yang lelah menunggu penerbangan. Pada 2010, misalnya, penumpang yang terjebak di Newark bersama-sama menyanyikan lagu “Hey Jude”. Sementara pada 2012, tim pemandu sorak dari salah satu universitas menghibur para penumpang di China Dalian International Airport.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s