Wow, Resor Mewah Lengkap dengan Pantai Buatan

detail berita

Foto: dailymail

JERMAN – Sebuah resor mewah di Krausnick, Jerman dilengkapi dengan sebuah tempat liburan bernuansa pantai yang menyenangkan dan dapat dikunjungi kapan saja. Tempat hiburan bernuansa pantai itu bisa tetap dikunjungi meskipun cuaca saat itu bersalju.

Resor mewah ini dilengkapi dengan pantai berpasir, pohon-pohon palem yang tinggi, serta air pantai yang biru dan jernih. Bahkan hewan seperti burung flamingo dan burung kenari juga terbang bebas di pulau. Tempat ini merupakan sebuah desain pulau tropis yang akan selalu hangat bagi wisatawan kapan saja sekalipun yang dinamai Tropical Island.

Dilansir DailyMail, Sabtu (23/2/2013) area resor mewah seluas 360 meter, lebar 210 meter, dan tinggi 107 meter ini dahulunya merupakan tempat untuk menyimpan pesawat terbang yang biasanya terbang dalam jarak jauh. Namun karena tidak digunakan, hanggar pesawat tersebut dialih fungsikan menjadi tambahan fasilitas hiburan.

Banyak fasilitas disediakan, di antaranya restoran yang menyiapkan makan malam yang romantis, sauna, juga tempat-tempat untuk menginap dengan berbagai pilihan. Tempat untuk menginap ini disediakan dari tingkatan dasar hingga mewah mulai dari cottage sampai menginap di tenda pinggir pantai.

Pantai buatan ini dapat menampung pengunjung maksimum 6.000 orang per hari, dan ketika tahun pertama dibuka pada 2004 dapat menarik hingga 975.000 pengunjung. Untuk memberi fasilitas yang baik bagi pengunjung dipekerjakan 500 orang di dalam pulau ini. (nia)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s