Avanzanation 2013, Apresiasi Menuju 1 Juta Unit

Headline

Toyota Astra Motor
Oleh: advertorial

INILAH.COM, Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar program Avanzanation untuk kelima kalinya. Selain menjangkau wilayah lebih luas, Avanzanation kali ini memberi arti khusus karena berlangsung dalam suasana optimis menuju pencapaian target penjualan Avanza satu juta unit di pasar dalam negeri.

“Kami bersyukur program apresiasi pelanggan Avanzanation telah memasuki tahun kelimanya serta menjadi pelopor program apresiasi kepada pelanggan di segmennya,” kata Joko Trisanyoto, Marketing Director TAM.

“Untuk menjawab animo positif terhadap Avanzanation setiap tahunnya, maka kami memperluas pelaksanaan ke 5 kota baru yaitu Solo, Yogyakarta, Bali, Kendari dan Palu,” lanjutnya.

Dengan demikian, Avanzanation yang pertama kali digelar sejak 2008 tersebut, kini telah menjangkau 13 kota yaitu Medan, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Makassar, Kendari, Palu dan Manado.

Selama Avanzanation para pemilik Toyota Avanza mendapat layanan cuci mobil gratis di tempat-tempat dan waktu yang telah ditentukan di setiap kota.

Pengguna Avanza juga diajak untuk berkreasi menuangkan ekspresi mereka melalui video contest berupa testimonial bertajuk ‘Me & My Avanza’ yang bercerita tentang mereka bersama mobil Avanza-nya.

Bagi pemenang di setiap kota akan mendapat hadiah berupa voucher belanja senilai jutaan rupiah, dan bagi para pemenang video favorit akan mendapatkan sebuah BlackBerry Curve 9220.

Hasil video pemenang di setiap kota akan di seleksi secara nasional dan pemenangnya akan mendapat satu buah iPhone 5 sebagai grand prize.

“Sebagai kendaraan fenomenal yang telah terjual hampir 1 juta unit, Toyota Avanza masih menjadi kendaraan favorit masyarakat Indonesia,” tambah Joko.

Avanzanation 2013 ini merupakan program rangkaian yang terdiri dari beberapa fase yang akan berlangsung sepanjang 2013. Fase pertama Avanzanation 2013 akan berlangsung selama bulan Februari hingga Mei di 13 kota di Indonesia.

Kota pertama penyelenggaraan Avanzanation 2013 ini adalah Kota Kendari yang telah dilaksanakan pada 17 Februari 2013, dilanjutkan oleh Jakarta yang menggelar program ini pada 24 Februari 2013. Sebelas kota berikutnya direncanakan akan segera menyusul.

Avanzanation merupakan salah satu wujud apresiasi Toyota bagi para pengguna setianya. Berkat dukungan mereka, Toyota Avanza berhasil menembus angka penjualan hingga 912.842 unit sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2004 hingga Januari 2013. [ikh]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s