Harga Perkantoran di Gran Rubina Rp29 Juta/m2

detail berita

Pimpinan TMT Grup & Triyasa Propertindo / Noe, Okezone

JAKARTA – Proyek Gran Rubina Business Park yang dibangun oleh perusahaan pengembang properti PT Triyasa Propertindo (Triyasa) telah mengalami kenaikan harga jual yang cukup tinggi. Saat ini harga perkantoran di Gran Rubina mencapai Rp29 juta per meter.

“Pada awalnya harga yang kita tawarkan Rp24 juta per meter, lalu naik ke Rp26 juta per meter hingga saat ini sampai pada harga Rp29 juta per meter,” ungkap Director PT Triyasa Propertindo, Budi Lesmana, saat berbincang dengan wartawan, di Resto Brussels Spring, Epicentrum Walk Lifestyle Centre, Kamis (28/2/2013).

Dia menambahkan Maret nanti akan ada kenaikan hingga Rp31 juta per meter. Namun, hal ini masih melihat pasar dari market ini. “Untuk closing kita ada di kuartal III-2013 pada harga sekira Rp35 juta per meter,” ungkapnya.

Saat ini Gran Rubina Business Park pada tower satu telah terjual sekira 45 persen. Hal ini terlihat dengan terjualnya tujuh lantai dari 21 lantai dengan 15 lantai yang dijual dan enam lantai yang disewakan.

“Kami menargetkan tahun ini tower pertama habis semuanya,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Gran Rubina menghabiskan dana sekira Rp1,8 triliun yang terdiri dari dua tower. Biaya tersebut meliputi pembangunan dua menara perkantoran dan dua menara apartemen dengan segmen kelas atas (up). (nia)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s