Pemesanan Apartemen Holland Village Oversubscribe 200%

Ivan Setiawan Budiono, CEO Lippo Homes bersama Joe Christian, Chief Marketing Officer Holland Village (kanan) dan Danang Kemayan Jati, Head of Corporate Communication PT Lippo Karawaci Tbk (kiri), saat Press Confrence Proyek Holland Village di Marketing Gallery Kemang Village, Jakarta, Kamis (28/2)</p>
<p>sumber foto : Feriawan Hidayat/Beritasatu.com
Ivan Setiawan Budiono, CEO Lippo Homes bersama Joe Christian, Chief Marketing Officer Holland Village (kanan) dan Danang Kemayan Jati, Head of Corporate Communication PT Lippo Karawaci Tbk (kiri), saat Press Confrence Proyek Holland Village di Marketing Gallery Kemang Village, Jakarta, Kamis (28/2) sumber foto : Feriawan Hidayat/Beritasatu.com (sumber: Feriawan Hidayat/Beritasatu.com)

Jakarta – Apartemen Holland Village, salah satu proyek yang dikembangkan oleh PT Lippo Karawaci Tbk, dalam kawasan terpadu Holland Village di wilayah Cempaka Putih, Jakarta Pusat, mendapat sambutan yang luar biasa dari kalangan konsumen.

Sampai saat ini program Priority Pass Apartemen Holland Village yang telah dibuka oleh pihak pengembang telah mengalami oversubscribe 200 persen dari total unit yang tersedia.

“Respons yang diberikan konsumen sangat luar biasa, meski secara resmi proyek ini belum diluncurkan. Hal ini kembali menjadi bukti bahwa produk yang dikembangkan oleh Lippo Karawaci selalu berhasil menjawab kebutuhan masyarakat,” jelas Ivan Setiwan Budiono, CEO Lippo Homes di Kemang Village, Jakarta, Kamis (28/2).

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam pengembangan Holland Village, pihaknya selalu mengedepankan standar kualitas internasional sebagaimana disejumlah proyek PT Lippo Karawaci Tbk sebelumnya.

“Pembangunan mixed use project ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan perseroan dalam pengembangan kawasan terpadu Kemang Village di wilayah Kemang, Jakarta Selatan dan St Moritz di wilayah Puri Indah, Jakarta Barat,” tambah Ivan.

Lippo Karawaci membangun kawasan terpadu Holland Village dalam dua tahapan pengembangan di atas lahan seluas 7 hektar.  Adapun nilai proyek yang ditanamkan mencapai angka Rp 5 triliun.

Dalam kesempatan yang sama, Joe Christian, Chief Marketing Officer Holland Village mengatakan, untuk tahap pertama ini, akan dipasarkan satu tower pertama apartemen Holland Village dengan jumlah unit sebanyak 200 sampai 250 unit.

“Untuk unit terkecil seluas 75 M2, apartemen Holland Village kami tawarkan dengan harga Rp 1,5 miliar. Dengan harga tersebut, tak mengherankan kiranya jika sambutan yang diberikan konsumen terhadap proyek yang dikembangkan oleh PT Lippo Karawaci ini sangat luar biasa,” tambahnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s