Tune Hotel Legian, Hotel Bujet Terbaik Versi TripAdvisor

Tune Hotel Legian, Bali (Foto: groupon)

Tune Hotel Legian, Bali (Foto: groupon)

JAKARTA – Situs perjalanan TripAdvisor memberikan penghargaan kepada beberapa Tune Hotels Legian, Bali, dalam penghargaan Travellers’ Choice 2013. Kali ini, kategorinya Hotel Bujet Terbaik.

Di Indonesia, Tune Hotel Legian di Bali berada di antara 25 Hotel Bujet Terbaik. Lokasi strategis untuk wisata keluarga, hemat, serta bersih merupakan beberapa keunggulan yang menempatkan Tune Hotel Legian pada posisi teratas.

Kemudian juga di Malaysia, Tune Hotel Waterfront Kuching dan Tune Hotel Bintulu di Sarawak berhasil menempati posisi 15 Hotel Bujet Terbaik. Sementara, Tune Hotel Ermita di Manila diakui sebagai salah satu dari 25 Hotel Bujet Terbaik di Filipina. Daftar tersebut dibuat berdasarkan ulasan dan peringkat yang diberikan oleh para tamu yang pernah menginap di hotel-hotel tersebut.

“Properti Anda dimiliki oleh kelompok yang sangat eksklusif. Tahun ini, kurang dari satu persen dari seluruh akomodasi yang terdaftar dalam TripAdvisor menerima penghargaan Travellers’ Choice,” kata Steve Kaufer, CEO dan salah satu pendiri TripAdvisor, dalam surat ucapan selamatnya kepada Tune Hotel Legian Bali.

Sementara, Group CEO Tune Hotels, Mark Lankester, mengatakan bahwa pihaknya sangat gembira dengan prestasi tersebut. Dia senang bahwa upayanya untuk terus-menerus meningkatkan inovasi dan kualitas layanan sesuai harapan para tamu telah terbayar.

“Sebagai jaringan hotel bujet internasional, pengakuan dari TripAdvisor membuktikan reputasi dan janji kami untuk memberikan harga terbaik dan memastikan harga hemat bagi para tamu kami,” katanya, dalam keterangan pers kepada Okezone, Rabu (27/2/2013).

Tune Hotel Legian sebelumnya pernah menerima penghargaan TripAdvisor 2012 Certificates of Excellence untuk pencapaian luar biasa dalam memperoleh ulasan positif yang konsisten dari para tamu. Pada 2011, Tune Hotel Legian juga memperoleh penghargaan The Best Hotel & Service Excellence of the Year dari Indonesian Quality and Service Excellence Tourism Awards.

Tune Hotel Legian terletak di Jalan Arjuna (Double Six), beberapa menit berjalan kaki dari pantai surfing terkenal, Legian. Hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi belanja, makan, dan hiburan dalam lingkungan yang lebih santai. Tune Hotel lainnya di Indonesia terletak di Kuta, Bali dan Pasar Baru, Jakarta.

Tune Hotels sukses merintis merek hotel hemat ternama melalui konsep bayar yang Anda gunakan dan menjadi luar biasa disukai oleh pelancong di seluruh dunia. Dengan konsep tersebut, para tamu hanya membayar harga kamar dengan pilihan tambahan fasilitas berupa handuk dan perlengkapan mandi, pendingin ruangan (AC), koneksi internet nirkabel dalam kamar, serta televisi satelit di beberapa hotel.

Tune Hotels telah melayani lebih dari empat juta tamu sejak pembukaan hotel pertamanya di Kuala Lumpur pada tahun 2007. Kini, terdapat total 27 Tune Hotels; 11 di Malaysia, lima di Inggris, empat di Filipina, empat di Thailand dan tiga di Indonesia. Ahmedabad, India dan Melbourne, Australia, akan buka di 2013.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s