Kuta Angel Hotel, Ikon Baru di Kampung Turis

Kuta Angel Hotel (foto: Rohmat/Okezone)

Kuta Angel Hotel (foto: Rohmat/Okezone)

BALI- Mengusung konsep hotel yang unik, diperkaya dengan disain seni modern dan tradisional siap menghantarkan tamu yang mengimap di Hotel Kuta Angel, bak menemukan atmosfir dan ikon baru di kampung turis.

Ya, Kuta Angel, disain sangat unik dengan kombinasi seni modern dan tradisional. yang menawan.

“Kami memerlukan waktu sekira dua tahun untuk menyelesaikan keseluruhan gedung empat lantai ini,” papar Owner Kuta Angel Hotel Arya Sutedja saat konferensi pers di Kuta, baru-baru ini.

Lamanya waktu pengerjaan itu, juga untuk merancang Angel’s Heaven spa, Angel’l Essence Restaurant ditambah kolam renang dan semua lantai yang dilengkapi dengan full AC.

Dengan hanya 27 kamar mewah, yang dibagi menjadi empat tipe kamar dan kesemua 27 kamar tersebut memiliki nama yang unik tersendiri.

Sebut saja, Love Me Long Time, Big O, Just Do It, Never Say Never dan lainnya sehingga tamu yang menginap merasa sangat nyaman di dalam kamar.

Mereka tidak akan terganggu oleh kebisingan dari jalan utama menuju Pantai Kuta.

Selain itu, sambung Arya, tamu yang menginap akan menikmati fasilitas yang ada di kamar, yang memiliki kualitas tinggi seperti amentities (kelengkapan) kamar mandi, mantel mandi dan wardrobe yang luas, termasuk free minibar dan wifi.

Konsep dari hotel ini adalah menyediakan pelayanan yang bersifat sangat  personal, mulai dari kedatangan di airport. “Kemudian tamu kami akan dijemput salah satu dari angel kami, menggunakan mabil Alphard mewah yang di design khusus,” paparnya didampingi General Manager Ketut Sukrajaya.

Pada saat bersamaan, wine khusus akan disajikan sebagai welcome drink dalam perjalanan menuju ke hotel. “Secara keseluruhan, kami mengharapkan semua tamu kami, harus senang tanpa keluhan apapun, mulai dari kedatangan sampai mereka meniggalkan hotel seperti yang tercemin dari banyaknya topeng tersenyum yang ada di hotel kami,” imbuh Sukrajaya.

Puncak dari semua itu adalah, setiap tamu akan menerima cincin ekslusif yang sangat indah yang bertuliskan nama tamu tersebut, serta nama kamar yang mereka tempati.

Untuk membuktikan semua itu, tim Kuta Angel akan sangat senang menunjukan beberapa kamar dengan beberapa kegunaanya.

Sebab, Kuta Angel Hotel, sangat cocok untuk tamu yang sedang berbulan madu.

Dengan space yang luas untuk keluarga, bagus untuk mereka dengan tujuan bisnis, juga kesempatan yang sangat bagus bagi para pecinta wisata belanja.

Lokasi hotelnya sangat strategis, bagi wisatawan yang tengah berlibur hendak menikmati keindahan Pantai Kuta yang tersohor cukup berjalan kaki, yang memakan waktu sekira 7 menit.

“Kami berharap bisa menjadi yang terbaik sebagai ikon baru di Kuta, ” demikian Arya mengakhiri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s