Vins Group Bangun Kondotel Mewah di Seminyak

 

Selasa, 05 Maret 2013
Selasa, 05 Maret 2013 | 13:23

  

Seorang Agen Properti tengah menjelaskan sistem pembelian properti dalam sebuah pameran properti.

Seorang Agen Properti tengah menjelaskan sistem pembelian properti dalam sebuah pameran properti. (sumber: JG Photo/Safir Makki)

Jakarta – PT Duta Esa Vins yang merupakan anak usaha dari pengembang properti besar Vins Group bakal membuat hunian prestisius kondomenium hotel (kondotel) yang diberi nama De Vins Sky Villa, dikawasan Seminyak Bali.

CEO Vins Group Ronny Surjana Widjaja mengatakan, proyek kondotel premium yang akan dibangun dikawasan Seminyak Bali ini, diatas lahan seluas 2800 meter persegi. “Letaknya sangat strategis karena kawasan seminyak Bali ini merupakan kawasan padat terhadap wisatawan asing dan juga domestik, karena itu kami bangun kondotel atas lahan hak milik,” kata Ronny dalam press confrence di Senayan City, jakarta, Selasa (5/30).

Menurut dia, kondotel yang diberi nama De Vins Sky Villa ini unitnya hanya terbatas yaitu 110 unit dengan ketinggian 13,3 lantai atau setinggi pohon kelapa. “Sekarang ini sudah 65% lebih kondotel sudah terjual dan hanya 30 unit lagi yang masih ada dan itupun tidak semua di jual,” kata dia.

Proyek ini direncanakan topping of pada bulan Juli 2013 nanti. sedangkan untuk louncing pembukaan pada Desember 2013. “Sekarang proyeknya sudah berjalan, kitaharapkan Desmeber itu sudah louncing pembukaan,” kata dia.

Menurutnya, proyek kondotel senilai Rp120 miliar tersebut, memiliki 5 tipe, mulai dari tipe devins suit 42 m2, hanya 20 unit, devins suite+balcony 52 m2 hanya 30 unit. DeVins Sky Villa,70 m2n hanya 47 unit, deVins garden Villa 90m2 hanya 8 unit dan tipe Mezzanine sky Vila (Penthouse) 140 m2 hanya 6 unit. “Harganya kita jual mulai dari Rp2,9 miliar sampai dengan Rp10 miliar,” kata dia.

Menurutnya, kenapa perusahaannya memilih kawasan Seminyak Bali, karena kawasan bali tersebut adalah kawasan eskpatriat atau banyak warga asing yang menginap dikawasan Seminyak Bali. sehingga perusahaannya membangun hotel dengan bintang lima. “Pelayanannya tentu bintang lima, dan harga permalam hanya U$120 sampai U$500,” katanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s