Dijual, Pulau Plus Margawatwa Seharga Rp758 M

detail berita

Rumah bergaya Skandinavia di The Estate Knauk (Foto: Dailymail)

QUEBEC – Sepaket pulau pribadi yang terdiri dari lima pulau, 70 danau pribadi lengkap dengan 65 ribu ha margasatwa dijual seharga USD79 juta atau setara dengan Rp758 miliar (kurs Rp9.600 per USD).

Deretan properti itu terletak di Quebec, Kanada dan telah masuk ke dalam list penjualan properti. Harga tersebut dinilai murah jika dihitung per hektar tanah.

Dilansir Dailymail, Senin (11/3/2013), The Estate Kenauk terletak sekitar satu jam di luar Montreal. Properti yang memiliki 70 danau tersebut dikelilingi oleh hutan.

Agen properti Sotheby mengatakan, jika suaka margasatwa di The Estate Knauk merupakan rumah bagi rusa, beruang, ikan, dan hewan dilindungi lainnya.

Selain itu, properti tersebut dilengkapi dengan rumah peristirahatan. Ini akan menarik pembeli karena rumah-rumah tersebut bergaya Skandinavia. Masing-masing berukuran 2.000 sampai 4.000 kaki persegi dengan tiga dan tujuh kamar tidur

Dilaporkan jika properti ini awalnya dimiliki oleh omers yang merupakan seorang pensiunan dari Kanada. Dia membeli properti itu tujuh tahun yang lalu. (nia)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s