Ultah ke-6, Pancious Hadirkan Gerai Berkonsep Baru

Salah satu sudut area outdoor Pancious Kemang yang terletak di gedung Colony.

Salah satu sudut area outdoor Pancious Kemang yang terletak di gedung Colony. (sumber: Pancious)

Jakarta – Menginjak usia enam tahun, Pancious Pancake House memberikan hadiah istimewa bagi para konsumen lewat pembukaan gerai terbaru di Colony 6 Kemang, Jakarta Selatan. Gerai ini merupakan yang ke-9 yang berada di area Jakarta dan Tangerang. Perpaduan angka 6 dan 9 ini diharapkan membawa harmoni dalam perjalanan Pancious ke depan.

Sebuah konsep istimewa disiapkan secara matang untuk gerai terbaru ini. Pancious memadukan nuansa edgy dan industrial sebagai tema utama desain ruangan. Nuansa industrial diwakili elemen dinding bata dan furnitur kayu yang didominasi warna hangat, sedangkan tampilan edgy terlihat dari lampu gantung kocokan telur di beberapa sudut.

Penataan ruang juga dipersiapkan dengan seefektif mungkin demi kenyamanan pengunjung. Terdapat bagian indoor dan outdoor yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Yang berbeda dari gerai lainnya adalah kapasitas area smoking room yang lebih besar. Area yang berada di outdoortersebut ditata dengan menempatkan meja-meja panjang sehingga pengunjung leluasa menghabiskan waktu dengan keluarga, teman maupun kolega. Konsep terbaru ini akan menjadibenchmark bagi gerai Pancious berikutnya.

“Pemilihan wilayah Kemang ini berdasarkan banyaknya permintaan dari pengunjung yang masuk. Wilayah ini juga menjadi lokasi favorit ekspatriat yang menjadi target market kami. Maka itu, kami percaya jika Pancious akan diterima dengan sangat baik,” ujar pemilik Pancious Pancake House Fransisca Tjong, dalam siaran pers yang diterima Jumat (8/3).

Menyadari bahwa ekspatriat sebagai target pasar utama, gerai ini juga menyediakan beragam pilihan bir lokal maupun impor bagi pengunjung. Dengan begitu, pengunjung diharapkan lebih nyaman untuk menikmati waktu di Pancious.

“Tahun ini, Pancious akan membuka 4 gerai baru di Jakarta. Kami juga menargetkan untuk membuka franchise di 2 kota besar lainnya, setelah Surabaya dan Bandung. Rencanaya akan diluncurkan juga 1 brand baru untuk Japanese food,” imbuh Fransisca.

Pancious merupakan pionir dalam menyajikan pancake sebagai menu utama di Jakarta. Restoran yang memosisikan sebagai western casual dining restaurant ini buka pertama kali pada 6 Maret 2007. Lokasi pertama berada di Permata Hijau dan disusul dengan delapan outlet lainnya yang berada di Emporium Pluit Mall, Senayan City, Summarecon Mal Serpong 2, Plaza Indonesia, Pondok Indah Mall 2, Pacific Place Mall, Mal Kelapa Gading 5, dan Mal Taman Anggrek.

Ciri khas dari Pancious adalah selalu menggunakan bahan-bahan terbaik untuk menyajikan rasa premium bagi para penikmat pancake. Beragam inovasi rasa dihadirkan secara reguler melalui proses uji coba yang ketat agar bisa memuaskan cita rasa pelanggan. Hal ini selalu dilakukan sebagai upaya menghadapi persaingan yang ketat. Selain pancake, beragam menu lainnya, seperti pasta dan juga dihadirkan untuk para pengunjung.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s