Apartemen Grup ISPI di Bekasi Bakal Sasar Ekspat

Kamis, 21 Maret 2013 | 08:54

  
Ilustrasi Grup ISPI.
Ilustrasi Grup ISPI. (sumber: Grupispi.com)

Bekasi – Sukses membangun properti kawasan mandiri di wilayah Bekasi Timur, Grup ISPI berencana akan membangun apartemen pertama di kawasan Bekasi pada akhir tahun ini.

Komisaris Utama Grup ISPI, Preadi Ekarta mengatakan, rencana apartemen yang akan dibangun tersebut nanti akan menyasar para ekspatriat atau warga asing dari Asia, seperti Jepang, Korea dan Tiongkok.

“(Di) Kawasan industri ini ada sekitar 30 ribu warga Asia yang bekerja di sini. Dan ini peluang juga yang sangat besar bagi kami untuk membangun apartemen,” kata Preadi, saat menghadiri launching cluster Columbus Mansion, di Bekasi, Rabu (20/3).

Menurut Preadi, apartemen ini masih dalam persiapan, karena masih menunggu proyek komersial yang akan segera dibangun dalam waktu dekat ini. “Nanti kalau Giant sudah terbangun, kami nanti akan bangun apartemen. Paling lambat akhir tahun bisa dimulai pekerjaannya,” katanya.

Apalagi menurut Preadi, karena sampai saat ini lahan atau land bank yang dimiliki Grup ISPI masih sangat besar, yakni sekitar 20 hektar. Meski begitu, saat ini investasinya masih dalam persiapan secara matang, termasuk juga desainnya.

“Masih dalam proses. Kalau komersial jadi, baru kita akan jelaskan,” ujarnya pula.

 

Penulis: IMM/SIT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s