Neo Hotel, Akomodasi Murah Selevel Fave Hotel

Hotel Neo Jelantik (Foto: neohotels)

Hotel Neo Jelantik (Foto: neohotels)

JAKARTA – Jaringan hotel Archipelago International, yang menaungi Aston, Fave Hotel, Alana, dan banyak hotel lain, memiliki satu brand hotel bujet yang unik. Adalah Neo Hotel, yang siap bersanding dengan Fave Hotel sebagai hotel bujet atau hotel bintang dua.

Untuk mengakomodasi wisatawan yang butuh penginapan murah, Archipelago International menghadirkan Fave Hotel sebagai akomodasi bertarif murah. Kini, hadir juga Neo Hotel, yang memiliki tipe nyaris sama dengan Fave Hotel.

“Kami menyebut Neo Hotel sebagai hotel bintang dua setengah. Pada konsepnya, sebenarnya mirip dengan Fave Hotel, sebagai hotel bujet,” kata Yanuwar Dedy, Corp Director of Sales & Marketing Archipelago Internasional, di Jakarta, belum lama ini.

Menurut Dedy, yang membedakan Neo dan Fave adalah suasana yang dihadirkan. “Neo bernuansa hitam dan abu-abu, memberikan kesan elegan dan chic, berbeda dengan Fave yang warnanya lebih cerah, berkesan cheerful,” ujarnya.

“Di Neo, tamu juga akan disambut oleh ambassador kami yang mengenakan pakaian hitam dan berambut silver. Ini juga kesan elegan tersebut,” jelas Dedy. Selain itu, tidak banyak hal yang membedakan kedua hotel ini.

Tahun ini, Archipelago Internasional akan membuka Hotel Neo di Cideng, Jakarta. “Nanti di Jakarta juga akan ada Neo Melawai, dan tahun ini juga akan dibuka Neo Jelantik di Bali,” tutupnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s