Dari Kuliner Hingga Konser di Akhir Pekan Ini

Ilustrasi berkumpul bersama teman-teman.
Ilustrasi berkumpul bersama teman-teman. (sumber: WomansDay)

Jakarta – Mari mempersiapkan akhir pekan ini dengan makan dan minum enak untuk melepaskan penat dari berbagai aktivitas seminggu ini.

Ada promo menarik dari B-Side Wakai Cafe untuk menu aneka bir di gerai-gerai mereka. Selain harganya yang sudah cukup murah, tempat nongkrong yang juga sudah mulai hadir di beberapa mal besar di Jakarta ini punya promo seru, beli empat bir akan mendapat satu botol gratis alias dapat lima botol!

Anda bisa mengajak teman-teman untuk hang-out dan nikmati promo Cheers For Life di B-Side Wakai.

Godaan kuliner juga datang dari De Jons Steak. Tempat makan populer di Tebet ini membuka warung steak pada awal tahun ini. Silakan datang langsung dan cicipi sirloin sampai wagyu De Jons.

Balik lagi soal minuman, kabar gembira buat pecinta kopi, Liberica Coffee kini hadir di Kemang! Nikmati kopi lokal yang nikmat dan wine yang disajikan di tempat ini.

Kenyang berkuliner seru, Anda pastinya sudah siap menghadiri konser penyanyi sekaligus bintang Hollywood cantik, Demi Lovato.

Bertajuk A Special Night With Demi Lovato, promotor Big Daddy akan memboyong cewek seksi ini pada konser di Istora Senayan Jakarta.

Bocorannya, ia akan membawakan single terbarunya yang baru saja dirilis 4 Maret lalu. Sudah beli tiketnya untuk 24 Maret besok?

Lagi-lagi bagi Anda pecinta Korea akan dimanjakan oleh kedatangan K-Pop Star yang namanya banyak digandrungi para penonton setia drama Korea.

Acara dengan nama Lee Min Ho Global Fan Meeting First Love … With Indonesia akan berlangsung pada 23 Maret di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre.

Nah, setelah makan, minum, dan “ngopi” lalu menikmati konser idola kesayangan, bagi Anda pecinta film bisa melipir ke Epicentrum XXI untuk menonton film-film pendek berkualitas buatan anak negeri di ajang XXI Short Film Festival 2013.

Diselenggarakan pada tanggal 21 sampai dengan 24 Maret 2013, Anda bisa menonton film pendek, lokal, dan mancanegara serta workshop seputar film pendek dari sineas andal Indonesia. Asiknya, semua acara ini tidak dikenakan biaya alias gratis!

Acara ini merupakan perhelatan festival film pendek tingkat nasional yang pertama kali digelar oleh Cinema 21.

Sebagai jaringan bioskop terbesar di Indonesia, Cinema 21 mencari bakat-bakat muda dalam film Indonesia yang akan menjadi kekuatan dunia perfilman di masa mendatang.

Selain itu, festival ini juga digelar sebagai bentuk kepedulian Cinema 21 terhadap perkembangan film Indonesia yang berbasis komunitas di seluruh Indonesia. Wah, penting untuk didukung nih!

Tanggal 23 Maret nanti juga ada kegiatan yang tidak kalah penting untuk Anda ikut dukung dan lakukan. Ada Earth Hour Day, gerakan di mana seluruh dunia mematikan lampu selama satu jam, mulai pukul 20.30 hingga 21.30.

Tahun ini, Earth Hour Day jatuh pada hari Sabtu, 23 Maret 2013. Peringatan tentang gerakan ini sudah bergulir sejak 22 Februari 2007, dan di Indonesia pertama kali dilakukan pada 2009 lalu.

Menurut WWF Indonesia, kampanye Earth Hour 2013 menjadi rangkaian aksi nyata di 31 kota. Bukan sekadar aksi mematikan aliran listrik selama satu jam pada puncak perayaan di 23 Maret mendatang, Earth Hour menyasar pada tumbuh dan menyebarnya gaya hidup ramah lingkungan pada seluruh lapisan masyarakat.

That’s it! Tunggu apa lagi? Tentukan tujuan akhir pekan Anda, buat rencana, siapkan busana paling keren, dan ajak orang-orang kesayangan. Selamat berakhir pekan!

Penulis: /FEB

Sumber:Urbanesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s