5 Makanan Pengusir Lemak di Area Perut

 

Ikan Salmon
Ikan Salmon (sumber: Fitsugar)

Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna, kita semua tahu kalau diet harus diimbangi dengan olahraga yang teratur.

Tanpa kita ketahui ternyata rasa lapar saat menjalani diet justru membuat tubuh kita menimbun lemak dengan memperlambat metabolismenya.

Agar diet bisa berlangsung baik, tanpa perlu merasakan kelaparan yang amat sangat, ada sejumlah makanan yang bisa dikonsumsi sekaligus mengurangi timbunan lemak dalam tubuh.

Seperti dilansir laman Fitsugar, berikut sejumlah makanan yang bisa menghalau kadar lemak di bagian perut.

Havermut
Makanan yang dikenal kaya serat ini merupakan pilihan terbaik sebagai sarapan, sehingga Anda tidak perlu menikmati camilan muffin atau bagel di kala menjelang siang.

Bluberry
Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa diet kaya nutrisi dengan mengonsumsi banyak buah blueberry dapat membantu mengurangi lemak perut.

Almond
Kadar lemak tak jenuh tunggal yang terkandung dalam almond merupakan bahan rahasia yang membantu membakar lemak di bagian perut sekaligus mengekang nafsu makan.

Salmon
Makanan yang satu ini terkenal kaya kalori, bebas lemak dan penuh protein tinggi yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Selada
Sayuran hijau seperti selada mengandung kadar serat tinggi untuk mencegah perut membuncit akibat tumpukan lemak.

Penulis: Feriawan Hidayat/FER

Sumber:Fitsugar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s