Jendela & Dinding Kamar Hotel Ini Bisa Dimakan!

Kamar hotel yang bisa dimakan (Foto: Mirror)

Kamar hotel yang bisa dimakan (Foto: Mirror)

BAYANGKAN, menginap di hotel yang isinya bisa Anda makan! Sebuah hotel di London, Inggris, memiliki kamar yang isinya bisa dimakan oleh tamu.

Hotel di Soho, London, ini seluruh isinya dibuat dari cake dan permen yang bisa dimakan oleh tamu. Kamar ini merupakan bagian dari promosi toko kue Tate & Lyle Sugars.

Hotel ini merupakan kreasi dari 14 seniman yang menghabiskan waktu kerja selama 2.000 jam untuk memanggang dan 900 jam untuk mendekorasinya, menggunakan lebih dari 600 kilogram gula, seperti dikutip dari HuffingtonPost, Senin (25/3/2013).

Tamu yang menginap di kamar hotel ini bisa memakan jendela dan dindingnya yang terbuat dari 2.000 makaron, karpet dari 1.081 meringue, 20 kilogram marshmallow, dan bak mandi yang dipenuhi popcorn karamel. Bahkan, mejanya dipenuhi buku-buku yang juga bisa dimakan!

Hotel dengan nama “Tasting House” ini memiliki delapan kamar yang bisa ‘dicicipi’. Setiap kamar didekorasi dengan gaya berbeda, yang terinspirasi dari negara-negara di penjuru dunia.

Misalnya, kamar bertema “Pirates of caribbean” yang dilengkapi peti harta karun berisi permen jahe, kamar Suku Maya dengan kuil yang terbuat dari coklat, Kamar Mardi Gras dengan rainbow cake raksasa, dan masih banyak lagi.

Hotel ini hanya buka sehari saja pekan lalu, dan hanya ada satu pasangan yang beruntung untuk menginap di sana selama satu malam.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s