Menginap di Tune Hotels Bali Hanya Rp45 Ribu per Malam

Salah satu kamar Tune Hotels (Foto: dok. Tune Hotels)

Salah satu kamar Tune Hotels (Foto: dok. Tune Hotels)

JAKARTA – Sudah merencanakan liburan? Bersiaplah, karena Tune Hotels di Bali, Malaysia, dan Inggris mempersiapkan promosi besar-besaran!

Mulai hari ini hingga 10 April 2013, kamar Tune Hotels di Bali dapat dibeli dari harga Rp45 ribu per malam. Harga murah juga bisa Anda dapatkan di Tune Hotels Malaysia, dengan harga mulai dari 15 Ringgit Malaysia (sekira Rp48 ribu) per malam, dan Tune Hotels Inggris dengan harga 15 Poundsterling (sekira Rp22 ribu) per malam.

Promosi bertajuk “Aku Cinta Liburan” ini hanya tersedia secara online di situs resmi Tune Hotelsuntuk periode menginap dari 1 Januari hingga 31 Maret 2014.

“Ini adalah kejutan istimewa bagi yang merencanakan liburannya lebih awal, dan merupakan hal yang sangat seru bagi para pelancong, terlebih dengan terus berkembangnya jaringan kami di Asia dan Inggris, dan dalam waktu dekat ini kami akan buka di Australia dan India,” kata David Lusteaux, Direktur Komersial Tune Hotel, dalam keterangan persnya kepada Okezone, Senin (1/4/2013).

Tune Hotels menyediakan akomodasi berkualitas tinggi dengan standar dunia yang fokus pada kebutuhan utama. Dengan tiadanya fasilitas umum yang jarang digunakan, seperti kolam renang, business center, dan fasilitas olahraga, Tune Hotels dapat menurunkan biaya operasional. Penghematan tersebut pada akhirnya diberikan kepada para tamu dalam bentuk harga promosi yang sangat rendah.

Tune Hotels telah melayani lebih dari empat juta tamu sejak pembukaan hotel pertama di Kuala Lumpur pada 2007. Kini, terdapat total 28 Tune Hotel; 11 di Malaysia, lima di Inggris, empat di Filipina, empat di Thailand, dan empat di Indonesia.

Tune Hotels baru-baru ini mengumumkan rencana membangun 100 hotel di India, dengan pembukaan Tune Hotel di Ahmedabad pada Mei 2013. Selanjutnya, Tune Hotels akan buka di Australia, Timur Tengah, dan Afrika.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s