Apartemen dengan Fasilitas Canggih di Jakarta Barat

detail berita

Ilustrasi (Foto: interiorholic)

JAKARTA – Anak usaha Pondok Indah Group, PT Antilope Madju Puri Indah dalam tower apartemen kedua, Signature Tower mengklaim menawarkan konsep mewah pada apartemennya. Hal ini dicapai dengan pemakaian fasilitas-fasilitas yang modern.

“Tower kedua ini memiliki konsep dan spesifikasi lebih mewah dari tower pertama. Hal ini untuk memenuhi permintaan customer dengan konsep luxury, modern, dan healthy,” ungkap General Manager The Windsor Luxury Apartemen, Anny Sugiarto saat press conference dengan wartawan di Kantor Marketing Puri Indah Financial Tower, Selasa (2/4/2013).

Dia menambahkan maksud dari luxury yaitu penggunaan material yang lebih canggih dari tower pertama dan merupakan bahan impor. Sedangkan untuk modern dengan pengaturan gadget smart home system yang memungkinkan pemiliknya untuk mengatur seperti AC yang dapat hidup dengan otomatis dan sistem gorden yang dapat menutup pada jam tertentu.

“Untuk healthy kita punya sistem penghasil air minum dengan tingkat purity yang sudah melewati tes dari pihak yang berwenang dengan air sumber dari water treatment yang kita punya,” ungkapnya.

Hal ini direncanakan sebagai apartemen untuk dapat memenuhi kebutuhan hunian mewah bagi masyarakat khususnya di wilayah Jakarta Barat.

Menambahi hal tersebut, Direktur Marketing Grup Pondok Indah, Felix S. Hasamin, mengungkapkan jika apartemen ini juga dilengkapi dengan sistem private lift yang langsung menuju kamar penghuni.

“Nanti keluar lift bisa langsung menuju akses ruangannya, tapi tetap dilengkapi keamanan yang tinggi yaitu pintu masuk dengan sistem yang hanya dapat diakses oleh penghuninya saja,” pungkasnya.(nia)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s