Menjajal Kuliner Lebanon di Hotel Mandarin Oriental

Menu Albondigas yang disajikan oleh Hotel Mandarin Oriental Jakarta

Menu Albondigas yang disajikan oleh Hotel Mandarin Oriental Jakarta (sumber: Istimewa)

Setelah sukses menghadirkan kuliner istimewa dari berbebagai negara di Asia, restoran Cinnamon di Mandarin Oriental, Jakarta sekali lagi akan memanjakan lidah para tamu dengan sebuah festival makanan Lebanon atau“Lebanese Food Rendezvous”.

Dari tanggal 15 sampai 20 April 2013, para tamu akan menikmati kuliner otentik Lebanon yang memiliki cita rasa segar dan lezat, yang mendapat pengaruh budaya Asia Barat, Mediterania dan Afrika.

Hidangan Lebanon ini akan disiapkan secara khusus oleh Chef Raymond Abou Rjeily, seorang Chef de Cuisine di Mandarin Oriental, Kuala Lumpur.

Chef Rjeily telah bekerja di restoran ternama dan meraih penghargaan bergengsi di berbagai negara termasuk Beirut, Abu Dhabi, Dubai, dan kini di Kuala Lumpur.

Berasal dari Lebanon, Chef Rjeily yang telah berkarier di bidang kuliner selama lebih dari 10 tahun akan menyajikan menu-menu otentik Lebanon mulai dari pilihan mezze (hidangan kecil sebagai makanan pembuka), aneka hidangan utama dan berbagai hidangan penutup khas Lebanon yang menggugah selera.

Para tamu dapat menikmati pengalaman berasantap ini saat makan siang dan makan malam dengan harga mulai dari Rp264 ribu net per orang.

“Program kuliner seperti ini memberikan kesempatan kepada masyarakat Jakarta ataupun expatriat untuk dapat menikmati aneka hidangan Lebanon yang miliki keunikan cita rasa tersendiri,” jelas Mark Wouters, Director of Food and Beverage, Mandarin oriental Jakarta dalam rilis yang diterima Beritasatu.com, Senin (1/4).

Terletak di sebelah lobby Mandarin Oriental, Jakarta yang elegan, Cinnamon menawarkan beragam masakan Asia dengan cita rasa terbaik.

Dengan suasana Asia Tenggara modern yang dilengkapi dengan pelayanan terbaik, Cinnamon adalah tempat yang tepat untuk berkumpul, makan siang bersama kolega, makan malam atau untuk acara lainnya.

Penulis: Feriawan Hidayat/FER

Sumber:PR

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s