Bosch Gelar Program “Fly To Germany”

Program Bosch Fly To Germany

Program Bosch Fly To Germany (sumber: Istimewa)

Jakarta – Bosch Home Appliances Indonesia memberikan penawaran eksklusif bagi pelanggan untuk bisa merasakan langsung sensasi liburan premium melalui program ‘Fly To Germany’.

Program “Fly To Germany” merupakan tahap perdana untuk memperkenalkan produk berkualitas versi Bosch sekaligus menginformasikan variasi rangkaian produk Bosch.

Dengan pembelian produk peralatan rumah tangga di outlet/dealer resmi Bosch senilai Rp5 juta (berlaku kelipatan), pelanggan akan mendapatkan 1 buah kupon lucky draw.

Kupon undian yang diberikan itu selanjutnya harus diisi, dicap dan dimasukkan dalam dropbox yang disediakan di setiap outlet dan akan diundi pasa akhir masa promosi program ini.

“Program Fly To Germany merupakan langkah pendekatan kami kepada konsumen untuk mulai berekspansi dan berinovasi mengembangkan eksistensi Bosch melalui produk-produk yang kami hadirkan. Program ini merupakan apresiasi kami terhadap loyalitas konsumen,” jelas Tantri Kadiman-Beekelaar, Marketing Director PT BSH Home Appliances dalam rilis yang diterima Beritasatu.com di Jakarta, Selasa (2/4).

Melalui program yang baru pertama kali diadakan di Indonesia ini, lanjut Tantri, Bosch secara luas ingin berkomunikasi dengan konsumen khususnya di Indonesia.

“Bosch tidak hanya ingin menawarkan liburan ke Jerman tetapi juga memberikan 2 hadiah lainnya sebagai pemenang kedua dan ketiga, yakni 1 unit bagless vacuum cleaner dan 1 unit kitchen machine,” tambah dia.

Sebagai perusahaan yang memiliki sejarah panjang selama 125 tahun, Bosch merepresentasikan produk dengan kualitas terbaik, andal, dan ditunjang dengan performa superior.

Dalam kurun waktu dua tahun berturut-turut, Bosch dianugerahi Energy Stars highest honor – the Sustained Excellent Award pada 2011 dan 2012. Pada tahun 2010, Bosch juga menempati urutan pertama produk peralatan rumah tangga yang banyak digunakan oleh konsumen.

“Green Technology Inside merupakan kewajiban kami dalam berinovasi menciptakan teknologi ramah lingkungan yangmeningkatkan kualitas hidup Anda sekarang dan di masa yang akan datang. Lebih baik kehilangan keuntungan daripada kepercayaan, idiom inilah yang kami pegang dalam melakukan pendekatan sebagai partner yang terbaik dalam industri ini,” jelas Tantri.

Untuk pengundian program Fly To Germany rencananya akan dilakukan di kantor BSH Home Appliances pada tanggal 29 Mei 2013.

“Pemenang akan dihubungi melalui email atau telepon, dan diumumkan di website Bosch Home Appliances (www.bosch-home.co.id) seminggu setelah masa promosi berakhir. Sedangkan pemenang pertama yang mendapatkan kesempatan terbang ke Jerman akan berangkat sebelum tanggal 31 Oktober 2013,” pungkas Tantri.

Penulis: Feriawan Hidayat/FER

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s