Cathay Pacific Sajikan Wine Rhone Valley Bagi Penumpang

Koleksi Anggur Rhone Valley yang Disajikan Maskapai Cathay Pacific

Koleksi Anggur Rhone Valley yang Disajikan Maskapai Cathay Pacific (sumber: Istimewa)

Jakarta – Maskapai Cathay Pacific Airways secara resmi mengumumkan promosi minuman anggur (wine) terbarunya, dengan menampilkan varian wine pilihan dari Rhone Valley, Perancis.

Terhitung mulai 1 Maret 2013, sajian minuman anggur reguler bagi kalangan penumpang kelas bisnis untuk penerbangan jarak jauh dan penerbangan ke Timur Tengah, akan dilengkapi pula dengan pilihan kuartet khusus minuman anggur dari Rhone Valley selama dua bulan ke depan.

Dalam rilis yang diterima Beritasatu.com, Selasa (2/4), pihak maskapai menyatakan, keempat minuman anggur dari Perancis itu, akan disajikan secara bergantian, sehingga para penumpang dapat menikmati salah satu minuman anggur bersamaan dengan pilihan reguler selama masa promosi.

Adapun keempat wine yang akan disajikan selama masa promosi itu antara lain, Delas, St-Joseph “Les Challeys” 2011, Caves St-Pierre, Crozes-Hermitage 2011, Domaine Mas du Bouquet, Vacqueyras 2010, dan Ogier, Rasteau “Helianthe” 2011.

Minuman anggur tersebut telah dipilih secara khusus oleh konsultan minuman anggur Cathay Pacific, Yvonne Cheung, yang juga merupakan Director of Wine untuk Swire Hotels Hong Kong, bersama-sama dengan tim panel pemilihan minuman anggur reguler dari pihak maskapai.

“Rhone Valley selalu menghadirkan anggur merah dengan cita rasa yang berani dan provokatif. Wilayah ini memiliki jenis anggur yang yang sempurna untuk dieksplorasi,” kata Cheung.

Sementar aitu, Manajer Catering Services Cathay Pacific, Charles Grossrieder mengatakan pihaknya berusaha untuk menawarkan penumpang pilihan terbaik untuk makanan dan minuman sebagai bagian dari pengalaman holistik selama penerbangan.

“Selain pilihan reguler yang merupakan pemenang penghargaan, tim katering kami juga memilih minuman anggur untuk penumpang premium dari waktu ke waktu, untuk menawarkan mereka kesempatan mencicipi anggur dengan cita rasa khusus atau dari daerah penghasil anggur yang mungkin belum pernah dicoba. Saya yakin penumpang Kelas Bisnis kami akan menyukai anggur pilihan dari Rhone Valley ini,” tambah Charles.

Dalam setiap penerbangannya, Cathay Pacific saat ini membawa sekitar 80 jenis anggur yang berbeda sesuai dengan selera penumpang dari seluruh dunia.

Pilihan yang tersedia saat ini termasuk anggur dari Perancis, Italia, Afrika Selatan, Australia, Amerika Serikat, Selandia Baru dan Argentina.

Tahun lalu, maskapai ini telah menyajikan sekitar 1,5 juta botol anggur dan champagne dalam penerbangannya.

Penulis: Feriawan Hidayat/FER

Sumber:PR

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s