Menikmati Hidangan Prasmanan Prancis di Mercure Simatupang

Prasmanan menu Perancis di Hotel Mercure Simatupang, Jakarta.
Prasmanan menu Perancis di Hotel Mercure Simatupang, Jakarta. (sumber: Dok. Hotel Mercure Simatupang, Jakarta.)

Jakarta – Mercure Jakarta Simatupang Hotel memenuhi keinginan utama tamu menikmati lezatnya aneka hidangan prasmanan menu Prancis, di Restoran Graffiti.

Selain hidangan prasmanan setiap hari untuk makan siang dan malam, juga menyajikan Sunday Brunch, maupun hidangan prasmanan yang serba dipanggang atau BBQ.

PR and e-Communication Manager Mercure Jakarta Simatupang Hotel, Arini N Yulianti, mengatakan, kelezatan masakan Prancis sudah termasyur. Oleh karena itu pihaknya menyajikan menu prasmanan negeri Prancis dengan harga terjangkau.

”Tersedia setiap malam kamis di akhir bulan, prasmanan ini akan menawarkan kepada Anda yang terbaik dari masakan Prancis yang tentu saja dilengkapi dengan aneka pilihan keju dan roti khas dari negara tersebut. Anda dapat menikmatinya dengan harga Rp 175.000++ per orang,” ucapnya di Jakarta, Rabu (3/4).

Selain itu, disajikan pula pilihan daging panggang dan seafood terbaik dengan aneka pilihan saus panggang yang lezat khusus untuk makan malam BBQ prasmanan. Berlokasi di teras luar Restoran Graffiti, prasmanan yang disajikan setiap malam minggu mulai pukul 18.00-22.00 WIB ini dibandrol dengan harga terjangkau yaitu, Rp 175.000++ per orang.

Sementara, bagi Anda yang lebih menikmati sarapan tidak terlalu pagi sambil bercengkrama bersama orang-orang yang Anda cintai hingga sore hari, Restoran Graffiti menyajikan prasmanan Sunday Brunch atau “Breakfast and Lunch”.

Tersedia mulai pukul 11.00-14.00 WIB, Sunday Brunch kali ini juga tidak luput dari aneka hidangan lezat diawali dengan pembuka, menu utama, dan penutup. Dengan harga Rp 150.000++ per orang, tamu dapat memiliki pengalaman gastronomi yang memuaskan.

Untuk menu prasmanan BBQ dan Sunday Brunch, Restoran Graffiti menawarkan potongan harga sebesar 50 persen untuk orang kedua. “Dan kami juga memperlakukan anak-anak dibawah usia 8 tahun kebawah makan secara cuma-cuma,” jelas Arini.

Setiap harinya, aneka hidangan lokal maupun internasional dalam sajian prasmana untuk makan siang dan malam pun turut dihidangkan di Restoran Graffiti yang terletak di lantai dasar hotel Mercure Jakarta Simatupang.

Dilengkapi dengan Live Kitchen Station, tamu dapat menyaksikan koki handal Graffiti memasak bahan makanan yang telah dipilih tamu dan mengubahnya menjadi hidangan lezat.

Festival Bento
Selama April, mulai 8-30 April 2013, Restoran Graffiti menyajikan aneka bento lengkap dari Zensai (makanan pembuka), Miso Soup, hidangan utama dan Kudamono (buah-buahan segar). Hadir dalam enam A La Carte menu dari daging sapi dan ayam pilihan, atau ikan salmon dimasak ala Yakiniku ataupun Teriyaki.

Selain itu, tamu dapat mencoba belut panggang lezat yang disajikan dengan saus unagi atau lebih dikenal dengan Unagi Kabayaki, Shisamo ikan panggang, atau menu masakan Jepan terfavorit sepanjang masa Tempura Set Bento.

Bento Festival ini dapat dinikmati untuk makan siang atau malam hari dengan harga mulai dari Rp 95.000++ hingga Rp 135.000++ per porsi. Anda tertarik untuk mencoba kelezatannya?

Penulis: H-15/RIN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s