Promo Hotel Makin Laris dengan TripAdvisor Connect

Foto: theaustintimes

Foto: theaustintimes

JAKARTA – Situs perjalanan TripAdvisor tidak henti-hentinya memberikan kemudahan bagi wisatawan juga pemilik hotel. Melalui TripAdvisor Connect, pemilik hotel akan semakin mudah menawarkan program promonya.

TripAdvisor baru saja mengumumkan rencana untuk meluncurkan TripAdvisor Connect. Fasilitas online yang dihadirkan oleh TripAdvisor ini memungkinkan pengusaha hotel dari segala skala untuk mempromosikan akomodasi miliknya.

TripAdvisor Connect baru akan diluncurkan pada akhir 2013. Layanan iklan ini membuat para pemilik akomodasi dapat menganalisa hasil promosi yang mereka lakukan. Tak hanya itu, layanan ini juga akan mendorong lebih banyak tamu hotel untuk memberikan ulasan tentang hotel mereka.

“Untuk hotel yang ingin berpartisipasi dalam layanan ini, pemilik akomodasi harus berlangganan TripAdvisor Business Listing dan harus menyediakan ketersediaan kamar serta harga secara real time. Setiap hotel yang ingin berpartisipasi pun harus dapat dipesan secara online,” tutur Jean-Charles Lacoste, Vice President Direct Connect Solutions TripAdvisor.

Menurut Lacoste, bagi setiap hotel yang ingin meningkatkan ulasan dalam situs TripAdvisor dapat dengan mudah dilakukan pemilik hotel. Caranya dengan menyediakan perangkat khusus yang telah disambungkan langsung pada situs TripAdvisor. Mintalah tamu untuk memberikan ulasan pada perangkat tersebut sebelum mereka melakukan check out.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s