Suasana Laut di Hotel bak Kapal Pesiar

Sun Cruise Resort, Korea Selatan (Foto: News)

Sun Cruise Resort, Korea Selatan

BAYANGKAN, bangun tidur dengan pemandangan samudra yang membentang luas dan suara ombak diiringi burung camar bersahut-sahutan. Namun semua ini ternyata bukan karena Anda menginap di sebuah hotel yang berada di tengah laut.

Inilah yang dirasakan wisatawan saat menginap di Sun Cruise Resort, Korea Selatan. Ini adalah resor pertama di dunia yang bertema pesiar.

Suara-suara bagaikan laut tadi diperdengarkan dari sebuah speaker, untuk menstimulasi wisatawan agar merasa benar-benar berada di sebuah kapal pesiar. Padahal sebenarnya hotel ini berada di tepi tebing, berbentuk kala pesiar dengan panjang 165 meter.

Hotel ini berlokasi di Jeongdongjin, dan ditujukan bagi Anda yang ingin melakukan pesiar namun tidak mau membuang-buang banyak uang. Fasilitas yang dimilikinya adlaah 211 kamar bertema laut, restoran, lapangan golf, gym, lounge, klub malam, karaoke dan kolam renang.

Hotel ini dibuka pada 2002, dan kini menjadi salah satu atraksi wisata populer di Korea Selatan. Bagian bar di hotel tersebut sangat pas sebagai tempat untuk menikmati pemandangan lautan. Jika tertarik, harga sewa kamar per malam di hotel tersebut sebesar USD45,12 atau sekira Rp441 ribu per malam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s