Kantor Pajak di Bekasi Dirampok, Rp 10 Juta Raib

Jakarta – Kawanan perampok menyatroni Kantor Pelayanan Pajak Kota Bekasi, Kamis (18/7) dini hari tadi. Pelaku yang diperkirakan berjumlah lima orang itu berhasil membawa kabur uang di brankas senilai Rp 10 juta.

Informasi yang diperoleh detikcom, perampokan terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Dua orang pelaku masuk ke dalam kantor pajak melalui pintu kecil di pagar samping bangunan kantor. Setelah dua orang masuk, diikuti oleh 3 orang pelaku lainnya.Para pelaku kemudian masuk ke lobby kantor pajak. Namun, setibanya di lobby, para pelaku itu dipergoki oleh satpam yang sedang piket di kantor pajak tersebut.

Para pelaku langsung bereaksi dengan mengikat satpam tersebut. Setelah mengikat satpam, pelaku juga bertemu dengan office boy dan warga yang sering tidur di kantor pajak. Keduanya juga langsung diikat dan dilakban matanya oleh pelaku.

Setelah korban tidak berdaya, dua pelaku merampas kunci ruangan-ruangan kantor pajak yang dipegang oleh satpam. Para pelaku kemudian dengan leluasa menuju lantai 2 ruang bendahara dan kepala kantor.

Di situ pelaku mengacak acak ruang tersebut, menggeledah seisi ruangan untuk mencari barang berharga atau uang. Di ruang bendahara, pelaku membongkar brangkas dengan menggunakan sarung tangan.

Pelaku berhasil mengambil uang Rp 10 juta dari dalam brankas dan Rp 1,5 juta dari dompet office boy. Saat ini, kasus masih diselidiki aparat kepolisian setempat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s