Wow, Es Joli Termahal di Dunia Berbahan Emas!

Wow, Es Joli Termahal Di Dunia Berbahan Emas!

Es Joli menjadi es paling khas dan paling enak dinikmati saat musim panas. Biasanya esjoli terbuat dari sirup manis atau buah-buahan segar. Rasanya yang segar, manis, dan terkadang asam membuat es joli banyak digemari. Harga es joli pun terjangkau, berkisar antara 1000 rupiah hingga 10.000 rupiah. Tapi kali ini sebuah es joli dijual mencapai harga 1000 dollar atau setara dengan 10 juta rupiah. Apa yang spesial dan menarik dari sajian es satu ini?

Dilansir dari ohgizmo.com, sebuah resort mewah bernama  Marquis Los Cabos di daerah Baja California Sur, Meksiko menyajikan es joli termahal di dunia bernama Popsicles. Bahan untuk es joli ini sendiri menggunakan campuran gula dan Tequila berkualitas tinggi seharga $1500 dollar atau 15juta dollar perbotolnya yaitu Clase Azul Ultra tequila dan menambahkan serpihan emas 24 karat didalamnya. Kemudian es tersebut dibekukan dalam pendingin.

Di Marquis Los Cabos, popsicles merupakan appetizer yang disajikan bersama beberapa menu mewah lainnya. Biasanya menu yang disajikan bersama popsicles adalah semangkuk sup seharga $5000 atau 50juta rupiah dan pizza pie seharga $200 atau setara 2 juta rupiah.

Popsicles, dibuat oleh pemilik resort mewah ini memang diperuntukan bagi pengunjung yang kaya raya. Es joli ini sebagai bentuk kemewahan yang disajikan. Selain itu, popsicles merupakan salah satu daya tarik dari resort mewah tersebut untuk menarik para konglomerat. Karena popsicles disajikan dengan sangat spesial. Hmmm, menurut kamu bagaimana untuk berniat mencicipi es joli jenis ini?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s