Bintang 3 Plus, Harper Hotels & Resorts Hadir Pertama di Kuta

Harper Kuta Bali (foto: istimewa)

Harper Kuta Bali

JAKARTA – Grup hotel Archipelago International terus mengembangkan bisnisnya. Kini, brand Harper Hotels & Resorts diperkenalkan pada masyarakat Indonesia.

Archipelago International, yang sebelumnya dikenal sebagai Aston International, memperkenalkan label hotel kelas atas terbarunya bernama Harper Hotels & Resorts. Hotel pertama dengan brand ini akan dibuka di Kuta, Bali, pada awal pertengahan 2013. Tak hanya Bali, Harper juga akan beroperasi di tujuh kota lainnya, yaitu Bandung, Banjarmasin, Bogor, Makassar, Samarinda, Surabaya, dan Yogyakarta.

Harper akan turut meramaikan dunia perhotelan bintang 3 plus dan bintang 4 yang kian ramai di Indonesia. Setiap hotelnya akan terdiri dari 100 hingga 200 kamar yang disediakan istimewa bagi para tamu dengan tipe kamar yang beragam.

Ciri khas hotel ini adalah warnanya yang bernuansa musim gugur, yaitu oranye lembut berpadu dengan abu-abu yang memberikan kesan modern dan ungu dengan nuansa elegan nan anggun sehingga akan memberikan efek hangat serta nuansa relaksasi yang sangat pas bagi para tamu.

Setiap kamar di Hotel Harper tidak akan dilengkapi dengan meja, sebagai gantinya akan disediakan sofa yang nyaman lengkap dengan meja kopi yang tinggi. Dengan begitu Anda dapat menikmati hidangan makanan sambil mengerjakan tugas.

“Dalam dunia yang semakin menggelisahkan kita, orang-orang menginginkan kenyamanan dan fungsionalitas. Bukan suatu rahasia bahwa tamu-tamu sekarang ini ingin diingatkan akan rumahnya dan merasa terlindungi,” kata Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Archipelago International

Untuk memuaskan hasrat para tamu dalam menyantap makanan, hotel ini telah mempersiapkan sebuah konsep restoran yang khusus dipersiapkan untuk brand Harper. Rustik Bistro & Bar akan menyajikan beragam sajian yang hangat dan nikmat dipadukan dengan wine dan cocktail terbaik di ruangan yang nyaman, terbuka, dan elegan. Hotel Harper juga akan memiliki executive floor dengan club lounge dan ruangan ladies only.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s