Menyusuri Sisi Menara Tertinggi di Dunia

Foto: globaltravelmate

Foto: globaltravelmate

Setiap daerah memiliki keunikan yang mungkin tidak akan Anda dapatkan di daerah lain. Begitu pula dengan Australia, Selandia Baru, dan beberapa wilayah lainnya di Selatan Pasifik. Untuk menarik wisatawan, mereka berlomba menyajikan objek wisata unik dan menarik.

Keunikan satwa yang dapat Anda temui hanya di Australia dan Selandia Baru tentu akan menarik untuk mengunjungi kebun binatang di wilayah tersebut. Tak hanya itu, Anda dapat menikmati beragam atraksi yang berbeda daripada biasanya.

Sebagai tujuan terbaik untuk menikmati atraksi ekstrem, seperti bungee jumping dan jet boating, Selandia Baru telah lama menjadi tujuan favorit bagi wisatawan yang mencari sensasi menegangkan. Bahkan, negara ini terus berusaha menambah atraksi seru yang dapat menarik minat wisatawan untuk berlibur.

Ibu Kotanya, Auckland, yang meskipun sudah modern dan kosmopolitan, juga menawarkan kesempatan untuk mengalami petualangan autentik di Negara Kiwi ini, misalnya dengan menyusuri sisi tertinggi dari Sky Tower. Tentu sensasinya akan terasa berbeda dan menakjubkan.

Berjalan di ketinggian 192 meter tanpa pegangan di sisi kanan dan kiri adalah salah satu cara membuat jantung Anda berhenti di tengah-tengah kota ini. Tidak perlu takut jatuh, Anda akan diberikan tali pengaman dan baju khusus selama mengikuti kegiatan ini. Setelah mengelilingi Sky Plaza, jatuhkan diri Anda dan nikmati pemandangan kota dengan kecepatan jatuh 83 kilometer per jam selama 11 detik, dan Anda akan didaratkan kembali di Sky Plaza.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s