Ultah Satu Dekade, Disneyland Hong Kong Siapkan Parade Meriah

Parade Disney, salah satu keriaan di Hong Kong Disneyland (Foto: dok HKD)

Parade Disney, salah satu keriaan di Hong Kong Disneyland (Foto: dok HKD)

JAKARTA – Taman bermain Disneyland Hong Kong sebentar lagi akan merayakan 10 tahun pembukaannya. Berbagai rangkaian acara sudah dipersiapkan untuk merayakannya.

Taman bermain Disneyland Hong Kong akan memperingati ulang tahun ke-10 pada 2015 mendatang. Meski masih dua tahun lagi, acara-acara seru sudah dipersiapkan untuk merayakannya,

“Tahun depan kami akan menyelenggarakan night event, dengan parade meriah di malam hari yang pastinya akan seru bagi para pengunjung setia Disneyland,” kata Andrew Kam, Managing Director Hong Kong Disneyland, di Jakarta, belum lama ini.

“Akan ada juga event-event technological, dengan permainan cahaya dan laser yang meriah dan pastinya menarik,” tambah Andrew.

Semua hal itu adalah bagian dari rangkaian perayaan satu dekade tahun Disneyland Hong Kong. Masih ada lagi parade menarik yang akan dipersiapkan oleh taman bermain ini, namun Andrew masih belum mau membocorkannya.

Disneyland Hong Kong pertama kali dibuka untuk umum pada 12 September 2005. Taman bermain ini memiliki tujuh area bertema khusus, yaitu Main Street USA, Fantasyland, Adventureland, Tomorrowland, Grizzly Gulch, Mystic Point, dan Toy Story Land. Saat ini, total pengunjung Disneyland Hong Kong mencapai 38 juta wisatawan per tahun.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s