Cupcake Termahal Di Dunia Dihargai 1,4 Milyar Rupiah!

28glasgowcupcake

Cake manis dengan bentuk cantik kini sedang populer dan digandrungi oleh banyak orang. Selain rasanya yang lezat, bentuknya yang unik dan menarik membuat orang tergoda untuk membeli dan mencicipi kue-kue tersebut. Salah satu cake yang kini banyak digemari adalah cupcake. Selain untuk dimakan sendiri, kue mungil ini sering menjadi pilihan banyak orang sebagai buah tangan, hadiah ulang tahun atau perayaan lainnya.

Cupcake dijual dengan kisaran harga Rp 10.000 hingga Rp 25.000, tergantung dari jenis cupcake dan bentuknya. Namun, harga tersebut masih cukup terjangkau untuk menikmati sebuah cupcake manis. Tapi bagaimana jika sebuah cupcake dihargai sampai milyaran rupiah? Di skotlandia, Inggris sebuah cupcake menjadi cupcake termahal di dunia. Cupcake ini dijual seharga 100.000 poundsterling atau sekitar 1,4 Milyar rupiah.

Harga sebuah cupcake ini, sama dengan harga jutaan buah cupcake. Apa yang membuat harga cupcake ini semahal itu? Cupcake ini terbuat dari bahan-bahan yang sama dengan cupcake pada umumnya dan diberi frosting diatasnya. Frosting cupcake umumnya bertabur butiran gula-gula warna-warna untuk menambah keindahan. Namun, frosting pada cupcake tersebut bertabur berlian dan permata ekslusif yang harganya juga cukup mahal. Sehingga cupcake cantik ini terlihat begitu menawan dan sangat berkilauan. Pantas cupcake ini menjadi cupcake termahal di dunia

Dilansir dari most-expensive.com, cupcake termahal di dunia ini dibuat oleh toko perhiasan mewah ROX, yang bekerja sama dengan toko cupcake ternama Cupcake Glasgow. Cake glamor ini dipamerkan dalam sebuah acara fashion bertajuk Glam In The City, di Glasgow,Skotlandia.

Bagaimana menurut kamu tentang cupcake yang satu ini?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s